22. Fix bakal tawuran

121 18 5
                                    

"Hey, sweetheart!"

Yuta bergidik ngeri waktu Jeffrey manggil Doyoung pake panggilan begitu. Dia yang kenal Doyoung udah lama dan ngaku-ngaku pacarnya Doyoung aja kaga pernah manggil dia gitu.

Jeffrey nyari jalan supaya cepet ke Rahmatullah kali.

Doyoung senyum kecil, "Hai Jeff."

"Ngga sama Johnny?" tanyanya polos.

"Beda kelas bego," jawab Yuta nyolot.

Jeffrey ngejambak rambutnya Yuta bentar, "Jangan dengerin Yuta."

"Jancok lo! Baru juga gue nata rambut, udah lo ancurin lagi!" bacot Yuta di samping Jeffrey.

Sumpah, Yuta kaget banget kalo ternyata orang ini namanya Jeffrey bukan Jaehyun. Nah, dia gada ngomong ama Jeffrey karena dia kesel-makanya gamau ngobrol. Padahal mereka juga satu bangku, duduk sebelahan. Eh, tau-taunya ni orang cuma mirip doang.

Inget kejadian Johnny ngeliat Yuta yang ada di belakang Jeffrey pas di kantin? Ya, itu Jeffrey, bukan Jaehyun.

Maklumin, mirip banget soalnya.

"Jeff, mau ke kantin bareng?" tanya Kun ramah.

Jeffrey ngangguk semangat, "Boleh boleh. Gue traktir deh, itung-itung pendekatan kita jadi temen baru," jawabnya ga kalah ramah.

Ramah ramah bikin iri, yoksi.

"Sombong bener lo Jeff," cibir Yuta.

Ni orang emang sebelas-duabelas ama Haechan, siapa aja di julidin. Tapi Yuta savage dong, Haechan mah apaan bacot mulu.

"Jeffrey kenapa mirip banget ama Jaehyun ya?" celetuk Doyoung.

Jeffrey ngangkat bahu, "Gue mah kaga tau Jaehyun siapa. Tapi pasti, gantengan gue."

Doyoung berasa ngeliat Jaehyun, tapi bukan Jaehyun. Jeffrey itu asik, ramah, tapi kayanya suka julid juga kek Haechan ama Yuta. Kalo Jaehyun mah apaan, dingin kali kek es batu, songong pula.

"Gue balik ke bangku dulu, hape gue ketinggalan."

Doyoung masuk ke kelas, dan Jungkook keluar dari kelas di saat yang bersamaan.

"Loh, Jaehyun? Tumbenan kesini."

Jungkook senyum dan maunya ngerangkul Jeffrey, tapi doi ngejauh duluan. "Maaf, gue bukan Jaehyun."

"Boong ah lo, sama temen sendiri masih aja boong," kata Jungkook heran.

Kun ngelirik sinis, "Dia itu Jeffrey, bukan Jaehyun. Ngotot banget sih lo," ucapnya ga santuy.

"Lo inget tentang ketemuan ama Johnny hari ini di lapangan basket kan?"

"Gue Jeffrey, j-e-f-f-r-e-y, jadi gue ga inget dan ga tau apa yang lo omongin," ujarnya dingin.

Jungkook ga ngomong apa-apa, pergi gitu aja.

"Kayanya gue emang mirip banget ya sama Jaehyun-Jaehyun itu," gumam Jeffrey tapi masih bisa di denger Yuta.

Yuta diem-diem nyusun strategi di otaknya, kan kalo biasanya isi bokep mulu—nah sekarang lagi mode bener.

"Jeff, lo mau ikut?" tanya Yuta bisik-bisik.

Jeffrey noleh dikit, "Kemana?"

"Tawuran sama Jaehyun, lo mau?"

Jeffrey terkejoed, tapi ga kaget-kaget banget. Doi malah senyum tipis, bikin Yuta tambah yakin kalo dia bisa ngegaet anggota baru.

"Sure bro, biar gue yang bonyokin si Jaehyun itu."



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang