62. Bathtub

165 14 12
                                    

Johnny ama Doyoung cuma tatap-tatapan sampe elek-maksudnya sampe Doyoung ngingetin kalo mereka belom mandi.

"Mandi bareng."

Itu entah bilangin, ngajakin, ato nanyain-Doyoung juga gatau. Yang dia tau, mukanya udah merah sampe ke telinga dan Johnny ngetawain dia.

Johnny senyum jail, "Gapapa dong mandi bareng, kan cuma mandi."

Doyoung yang ada di gendogannya, ngegoyangin kaki dan kepalanya imut, "Gak gitu ya! Kamu tuh ngadi-ngadi," balesnya buat nutupin malu.

"Serius, Doie, ini cuma mandi. Aku ga bakal aneh-aneh," katanya lagi.

Doyoung cuma berdeham, malu banget sampe ubun-ubun. Seumur-umur, dia ga pernah mandi berdua sama siapapun.

Kecuali keluarganya, ya, iya gitu.

Dan sekarang malah diajakin mandi bareng ama tunangannya, apa ngga deg-degan?

Gausah nanya, nanti di amuk Doyoung.

Sebelum masuk ke kamar mandi, Johnny sempet-sempetnya ngambil hape di tas. Katanya sih buat nyetel lagu, nemenin mandi mereka supaya ga sepi-sepi banget karena canggung.

Apaan banget njir.

Sambil nunggu bathtubnya ke-isi, Doyoung masukin baju kotor ke keranjang. Doi udah buka baju, nyisain celana pendek selulut.

"Doie, pake bathbomb ya?"

Doyoung ngangguk antusias, "Mau yang lavender, please?" katanya kek anak kecil yang minta permen.

Johnny ketawa geli, "Sure."

Cowo tinggi itu naruh bathbomb di deket bathtub, beralih ke hapenya dan nyetel lagu Highway to Heaven punya NCT 127.

Doyoung ngelempar bathbomb ke dalem bathtub setelah matiin airnya. Dia tepuk tangan ngeliat air yang perlahan berubah jadi warna ungu dan ngeluarin aroma lavender.

Johnny naruh hapenya di table top, masuk ke bathtub setelah Doyoung. "How it's feel?"

Doyoung ketawa, "I love it."

Johnny narik Doyoung dari sisi bathtub satunya, gerakin tangannya buat ngebalik tubuh Doyoung dan nyandarin punggung si manis ke dadanya.

Love how your body feels on me.

Johnny ngecup tengkuk Doyoung dari belakang, "When you get back, let me get that."

Bukannya itu terlalu sensual, gaes?

Ya, itu kelewat sensual. Maapin authornya.

"Of course you can get that, soon," kata Doyoung sambil nahan geli.

"Really? How if i want it now?"

Doyoung ngelempar kepalanya ke belakang pas Johnny ngusap pinggangnya. Di tambah sensasi di dalem air, efeknya ga main-main ke tubuh Doyoung-dia ngerasa kaya di setrum.

"John—jangan..."

Johnny ngejulurin lidahnya, ngejilat cuping telinga Doyoung buat ngegoda si manis.

Uh, it's becomes mature.

We'll take the Highway to Heaven.

"You should stop if you want to"

Kepalanya noleh ke samping dan bibirnya di cium kasar sama Johnny. Tangan Doyoung merambat ke leher Johnny dan ngebiarin bibirnya di lumat habis-habisan.

And I can't wait to love you all alone.

"If i can see how naughty you are, now, why not?"



Ini kenapa jadi gini dah;v

Ah, ya. Maaf kalo Al sekalinya up banyak, kalo ngilang cuma jadi readers—kebiasaan gitu:'

Udah kok, habis ini gada mature lagi kayanya, iya kayanya huehuehue.

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang