91. Gedung pertemuan

85 12 14
                                    

Sesampainya Jeffrey di depan rumah, dia ngga langsung masuk.

Jeffrey udah ngabarin Yonghwa kalo dia akan pulang telat dikit, karena mau ketemuan sama temennya yang lain.

Tapi sebenernya, dia mau ke gedung tempat pertemuan itu.

Demi keselamatan mamanya dan rasa penasaran Jeffrey, dia bakal pergi kesana sendirian.

Jeffrey make tudung hoodienya, matanya fokus ngeliatin alamat gedung yang dikirimin sama peneror itu. Tenang, Jeffrey bawa senjata yang bisa ngelindungin dia kok—dia bawa pisau lipet.

"Alamatnya kaya ngga asing," gumam Jeffrey dan ngikutin penunjuk arah di maps.

20 menit Jeffrey jalan kaki dari rumahnya, akhirnya penunjuk maps berhenti dan disana keliatan kalo dia udah sampe di tujuan.

Ini gedung di deket apartemen Johnny-Doyoung.

Gedung ini, adalah gedung pertemuan yang punya banyak ruangan luas. Setau Jeffrey, gedung-gedung kek gini tuh biasanya di pake untuk pesta atau acara-acara yang melibatkan orang ramai.

Ah, sabodo teuing dah sama itu.

Dengan langkah lebar, Jeffrey masuk ke gedung. Dia bilang sama resepsionis kalo dia cuma mau ke rooftop, tapi resespsionisnya bilang kalo dia ga boleh masuk karena ngga punya janji.

Jeffrey ya tetep Jeffrey, selagi punya uang kenapa ngga?

Di sogoklah itu resepsionis, dan Jeffrey lolos dengan gampang. Dia buru-buru naik lift dan pergi ke lantai paling atas.

Di lantai paling atas cuma ada 2 pintu untuk 2 ruang pertemuan. Jeffrey cuma harus jalan ke ujung koridor dan naikin sedikit tangga untuk sampai di rooftop.

Tapi sayangnya, ada yang ngebekap dia dari belakang dan pandangannya gelap seketika.

Jeffrey megangin kepalanya yang luar biasa pening. Dia pingsan di lantai marmer yang dingin, dan dia jelas gatau apapun yang terjadi.

"Fuck, apalagi sih itu?" gumamnya marah entah ke siapa. Tapi kepalanya pusing banget njir, gimana mau ketemuan ama si peneror itu?

Jeffrey kudu ketemu sama si peneror itu gimanapun caranya.

Ngabaiin rasa pening yang berangsur-angsur hilang, Jeffrey bangun dan bertumpu ke dinding pas badannya oleng.

"Sial," umpat Jeffrey waktu kakinya kesandung angin dan bikin dia jatoh.

Jeffrey duduk sebentar sambil nyender ke dinding koridor itu, mejamin mata untuk nenangin dirinya.

Sekitar 5 menit diem doang dengan posisi sama, Jeffrey akhirnya bangkit dan ngehela napas panjang sebelum melangkah lebar ke ujung koridor.

Dia naikin anak tangga tanpa ragu, ngga takut walau agak gelap dan terkesan nyeremin—Jeffrey tetep ngelanjutin langkahnya.

Di rooftop yang astagfirullah luasnya itu, Jeffrey di sambut semilir angin yang bikin hatinya sejuk. Matanya nerawang ke area itu, dan ngga nemuin seorang pun disana selain dirinya sendiri.

Jeffrey tanpa babibu langsung ngambil hapenya di saku hoodie, ngebuka roomchat sama si peneror itu.

Oh, online? —Jeffrey.

Jeffrey Jung
Gue udah disini, lo dimana? |



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang