90. Sugar cube

90 12 23
                                    

Selesai makan, mereka ber-14 ntu ga langsung pulang. Mereka keliling-keliling mall, belanja, ngerusuh, malak barang sama yang udah taken sebagai pajak jadian, abis tu berakhir di parkiran.

"Makasih banyak untuk hari ini ya, kalian buat gue seneng banget."

Doyoung senyum lebar, "Makasih banyak."

Semuanya langsung berhamburan dan meluk Doyoung sampe empunya sesek napas karena di pelukin 13 bodyguardnya itu.

"Kita sayang banget sama lu, Young, demi milyaran butir pasir di pantai," kata Lucas alay, tapi jatohnya tetep bikin terharu.

"Gue juga sayang banget sama kalian, sayaaaaang banget banget banget," bales Doyoung trus ketawa.

"Aww sayangkuu," —Yuta.

"Manis banget sih kaya gula," —Minhyun.

"Gemesnya kelinci kita ini," —Jeffrey.

"Punya gue, anjir," —Johnny.

"Yang semangat ya Doyoungie!" —Valennia.

"Neomu saranghae, pokoknya saraaaanghaaaaee," —Jihyo.

Mereka ngelepasin pelukannya, sekarang cuma diem-dieman sampe Minhyun nyeletuk.

"Ini bakal diem doang sampe mallnya tutup?"

"Ye nggak lah njing, yekali," sungut Mingyu kesel, ga selow.

"Jadi, Johnny ama gue bareng Doyoung. Kalian bakal pulang di anterin ama bodyguard gue pake van, gimana?"

"Oke, ga masalah," kata Eunwoo nyantuy.

Itu mah perkara gampang, berhubung semuanya masih pada tinggal di Seoul. Ini udah jam setengah 9, jadi mereka bergegas pulang.

"Ketemu di sekolah lagi gaes!" seru Yuta sambil lambai-lambai ke mobil Chihoon.

"BESOK MINGGU TOLOL!" gas Daniel dari dalem van yang kedengeran keras banget.

Teriaknya pake emosi.

"Yuta mulai soak nih otaknya, kebanyakan mikirin Doyoung sih," ejek Kun yang nyembulin kepalanya dari jendela belakang Yuta.

"Kita duluan ya, bye bye guys!" kata Doyoung dan lambai-lambai heboh pas mobil Chihoon ngejauhin van yang juga mulai jalan.

Doyoung nutup kaca mobil, dan ketawa-ketiwi kecil nginget beberapa momen lucu tadi. Chihoon ama Johnny yang duduk di depan—ngerasa lega karena Doyoung udah ceria lagi.

Semoga ngga ada kejadian buruk lagi setelah ini, apalagi sampe buat Doyoung down. Semoga ngga ada.

Doyoung ama Johnny udah siap ama piyama mereka. Doyoung harus ngerjain tugas Ekonominya dan Johnny berniat bantuin si manis di ruang belajar.

"Johnny, hmm!"

Doyoung meluk lehernya, "Mau cium."

Johnny natap heran tapi senyum, "Ada maksud terselubung ya? Kamu mau apa, hm?"

"Kan udah bilang, mau cium," kata Doyoung trus cemberut karena Johnny cuma ketawa.

"Nyebelin," kata si manis dan ngelepasin tangannya dari leher Johnny, "Kamu mau ke ruang belajar duluan."

Johnny nahan pinggang Doyoung, "Aku belum nyium kamu loh, katanya tadi minta cium."

"Nggak jadi! Udah ngambek," ketus Doyoung.

Johnny senyum gemes, "Dasar ambekan."

Cowo tinggi itu ngangkat Doyoung dengan gampangnya dan gendong pake gaya koala. Dia ngecup pipi Doyoung dua kali dan ngajak di manis ke dapur.

"Kan kita mau belajar, kenapa—"

"Shhh, diem."

Bener aja, Doyoung auto kicep.

Johnny nurunin Doyoung dan ngedudukin si manis di table top. Tunangannya itu nyari sesuatu di kabinet atas, dan senyum miring pas ngeliatin barang itu ke Doyoung.

"Buka mulutnya, manis."

Doyoung nurutin perintah Johnny dan ngebuka mulutnya, ngerasain manis waktu Johnny masukin sugar cube.

Mata bulet Doyoung merem karena Johnny ngedeketin muka dan nyium bibirnya. Benda ga bertulang punya Johnny ngambil alih sugar cube dari mulutnya dan ngecap rasa manisnya bareng Doyoung.

Kalo ini, belajarnya kapan njing?



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang