43. Si anak sultan

121 14 13
                                    

Semuanya udah pulang, di jemput orang tua masing-masing mengingat kondisi mereka yang ngga baik-baik aja. Anehnya, pak Xijun ngga marah ke Yuta atau Johnny atau Doyoung. Lah, padahal kan anaknya kena bacok lumayan parah sampe pake kursi roda—bapake ngga marah loh.

Ya, emang sih Kun juga bilang gapapa—tapikan, tapikan, tapikan itu tuh sakit nder. :'(

Kalo mamanya Lucas baru, beuh, kupingnya Yuta panes banget habis di omelin ama emaknya si kongkong wakanda itu. Mana ngomelnya kek ngerap lagi, udah cepet, bikin pusing, kan anjeng gitu yak.

Yuta emang dajjal, udah salah pake protes.

Taeil, Hansol, Gaeun juga sempet kesini sebentar dan langsung balik karena udah malem juga. Doyoung mau nangis aja liat bibirnya Gaeun yang robek sebab tamparannya Jaehyun.

Pengen Doyoung hiiiih, gitu.

Kesisa Doyoung, Johnny, ama Chihoon. Jeffrey kemana? Ya pulang lah nder, dan kalian tau siapa yang jemput?

Guru terganteng seantero sekolah dan wali kelas tercinta X IPS 2, Jung Yonghwa.

Kaget gak lo?!

"Dokter bilang Doyoung gapapa kok, infus tadi dipasang supaya dia ga lemes aja."

"Besok lo bakal sekolah, Young?" tanya Chihoon.

Nah, ini nih. Lucas sama Kun bakal tetep sekolah, secara mereka sendiri yang maksa dan mumpung ada kepala sekolah—yo ditanyain. Kun pastinya masih bisa nulis dan Lucas masih sanggup ngegerakin tangannya seenggaknya buat nulis, jadi selama mereka baik-baik aja, ya memungkinkan kok.

Sok-sokan emang, ntar kalo sakit aja koar-koar dah tuh.

Doyoung ngangguk, "Besok kan hari pertama belajar, ga mungkin gue ga sekolah."

"Kamu butuh istirahat, sayang. Jangan maksain kalo ngga bisa," kata Johnny.

"Ngga ish, hahaha. Aku gapapa, Johnny."

Johnny iya-iya aja dah, rugi ngelawan Doyoung yang keras kepala gitu.

"Gue panggilin dokter ya, balik sekarang daripada kemaleman nanti, bahaya."

Chihoon senyum trus keluar kamar dan ninggalin Doyoung ama Johnny.

"Johnny," panggil si manis.

"Iya sayang?"

Doyoung ngerentangin tangannya, tanda minta di peluk. Johnny ketawa trus ngebungkuk dan meluk tunangannya.

"Cepet sembuh ya, muka kamu jadi jelek gitu," kata Doyoung sambil ngedusel.

Johnny ketawa lagi, "Cium aja tiap hari, pasti cepet sembuh kok."

"Heh, sembarangan. Itu mau kamu doang," bales Doyoung kesel tapi malu.

Yeu dasar.

"Kamu juga, get well soon babe."

Doyoung ngelepas pelukannya dan natap Johnny sambil senyum sampe matanya nyipit, "Makasih."

Johnny nyium pipi dan kening Doyoung sekilas. Untungnya Chihoon sama dokternya belom dateng, ngehehehe.

Ga lama setelah itu, Chihoon sama dokter yang tadi nanganin Doyoung itu dateng. Dokternya ngecek Doyoung sebentar buat mastiin kalo kondisinya udah normal lagi dan ngelepas infusnya.

"Kamu udah gapapa kok. Jangan terlalu banyak beraktifitas sampe 2 hari kedepan ya, semoga cepet sembuh," kata si dokter cantik.

Doyoung ngangguk, "Makasih banyak dokter," balesnya sambil senyum manis.

"Makasih ya ma, Chihoon pulang dulu."

Dokter cantik bernametag Choi Boeun itu senyum manis, "Iya, kamu hati-hati."

Setelah itu, dokternya keluar dari kamar rawat.

Doyoung sama Johnny cengo bentar, nginget kalo dokter yang dipanggil 'Ma' ama Chihoon tadi itu keliatannya muda banget nder!

"Itu beneran mama lo, Hoon?" tanya Johnny takut-takut.

Sapa tau dia mama muda, Johnny takut.

"Iya, kenapa?" tanya Chihoon balik sekaligus agak heran.

"Cantik bingits tau Hoon!" pekik Doyoung greget.

Chihoon cuma ketawa, "Makasih."

"Yaudah yuk balik, udah di tungguin di bawah," ajak Chihoon, bentar lagi udah jam setengah 10.

"Ini gue pulang pake baju rumah sakit, Hoon?"

Chihoon ngangguk doang, "Gapapa, ga bakal rugi."

Sombong bener, tapi ga berani bilang soalnya udah ditolongin.

Doyoung bangun pelan-pelan dan make sepatunya lagi. Sebenernya masih agak pusing, tapi gapapa deng. Udah beres, cowo manis itu ngga lupa sama jam tangan yang doi beli tadi. Habis itu barulah mereka pulang ke apartemen dianter supirnya Chihoon.

Anak sultan betuuuul.



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang