Goodbye

143 10 12
                                    

Nadulsetnet, kyu! —Eunwoo.

HAI SEMUANYA! BALIK LAGI SAMA AUTHOR KESAYANGAN KALIAN, AL~ /capslock jebol.

Maaf-maaf, ulang deh kalo gitu.

Hai semuanya~ /lambai-lambai ke kamera.

Nah, sampailah kita di tempat curcol author bersama para castnya. Yup, di sesi ‘Goodbye’ lagi nih gaedd.

Pertama-tama, Al mau ngucapin puji syukur karena book kedua ini udah selesai—horee! Dan terima kasih banyak kepada readers, voters, komenters, dan siders semuanya—authornya sayang kalian! Wuff u!

Sedikit-banyak merasa kecewa karena ngga se-rame Comfortable—tapi Al udah senang banget liat vote dan komentar kalian, huhuhu wuff u gaesㅠㅠ.

Dan, gimana sad endingnya? Kurang memuaskan ya? Atau kesannya gantung? Iya, maaf, authornya masih noob. Maaf udah ngehancurin dan menghempas jauh harapan kalian yang sayang sama Jeffrey:')

Al bangga banget sama readers, bisa nebak siapa ini siapa itu dan apa aja yang di lakuin. Wih, ternyata misteri Al segampang ngebalik telapak tangan:'D

Uhuk. —Chihoon.

Lupa kalo bawa curut nih, maaf-maaf.

HALO KALIAN! LUCAS BIEBER IN THE HOUSE! —Lucas.

SAT, ANJING LO! —Chihoon.

Hai gaes, saya pacar cameraman di belakang sana. —Valennia /senyum ke kamera.

Dan jangan lupain Eunwoo yang jadi cameraman, ya.

Makasih banyak kepada semua yang udah mampir dan baca cerita abal-abal author ga konsisten ini sampe A/Nnya ya, kalian daebak pokoknya! —Lucas.

Lo ngatain gue apa gimana sih Cas?

Itulah namanya hinaan berkedok pujian. —Valennia.

Jangan di contoh ya gaes. —Eunwoo /nongol dari samping.

Kek setan, Woo, waras dikit kenapa? —Chihoon.

Ahhh, berisik banget:(

Kasi authornya ngomong woi, bego! —Eunwoo.

Silahkan kanjeng ratu. —Lucas /sungkem.

Apaan sih Cas, jadi malu /nampar diri sendiri.

Di cerita ini, udah sukses bikin kalian nangis kah? Maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan serta terlalu kasar, Al cuma mau dapet feelnya dan Al sendiri adalah orang yang baperan.

Oke, TMI.

Dan, ada beberapa funfact di balik cerita ini—actually dari zaman Comfortable.

1. Ada beberapa adegan yang based on true story, yang kemudian aku rangkai dan di tambahin fiksi.

2. Valennia Jeon adalah nama yang terinspirasi dari salah satu sahabat Al, suka koar-koar di kolom komentar juga— vee-ictory. Kalo kalian bucin Jaemin, boleh sekali mampir ke akunnya dan ramein notifnya juga, ya! Makasihhh!

3. Ini cerita angst yang bisa dibilang lancar pembuatannya, cause dulu pernah buat angst tapi suka ngendat:(

Itu aja kali ya, nah, iya.

Cukup lah bacotan lo, thor. —Lucas.

Dasar cast gada akhlak. —Chihoon.

Segitu aja dulu, karena ini udah malem huhuhu—Al dan para cast balik dulu ya. Terima kasih and neomu neomu neomu saranghae untuk kalian semua!

Kalo mau minta kelanjutan, spam aja biar authornya kewalahan. —Valennia.

Salam dari kita, tim Trust ucapkan terima kasih banyak dan sampai jumpa! /lambai-lambai ke kamera lagi.

Love, Al.

Cut! —Eunwoo.

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang