🌙. Highway to Heaven

96 7 3
                                    

Johnny Seo, Nakamoto Yuta, Qian Kun, Choi Chihoon, Hwang Minhyun, Cha Eunwoo.

Sampailah kita di bagian kedua dari pesan untuk Jeffrey, welcome guys. —Yuta.

Yup, hai. —Chihoon.

To the point aja kali ya. —Minhyun.

Jeffrey berubah jadi rapuh banget pas liat Doyoung sedih. Itu udah cukup ngebuktiin kalo Jeffrey sayang sama dia, dan actually sayang sama kita-kita juga. Pernah sekali, waktu Jaehyun nyamar jadi Jeffrey itu—gatau kenapa gue ngerasa beda aja. Dan ternyata bener, dia bukan Jeffreynya kita. —Minhyun.

Awalnya, gue pikir dia orang yang apatis kaya Jaehyun karena mirip. Tapi ternyata, Jeffrey adalah kebalikan sifat Jaehyun. Baik, percaya diri, tulus, itulah sifat Jeffrey yang kita liat. Gue gatau sifat buruk apa yang Jeffrey punya, tapi gue pikir—sejauh ini dia nunjukin segala kebaikannya. —Eunwoo.

Gue setuju sama Eunwoo. Dan kagetnya lagi, kenapa gue pikir dia suka sama Doyoung ya? —Yuta.

Itu mah lo, Yut, apaan. —Johnny.

Jeffrey juga, tau! —Yuta.

Jeffrey suka sama Doyoung itu wajar. Sayang juga, tapi gue ngerasa kalo sayangnya ngga nyampe ke tahap selanjutnya yaitu cinta. Atau....Jeffrey gamau jatuh cinta sama Doyoung karena Johnny? —Chihoon.

Jeffrey ga akan punya pemikiran egois kaya itu. —Minhyun.

Pemikiran untuk memiliki pasti ada kok, Yut. Namun, dia memilih untuk mendam jauh rasa itu sebelum makin berkembang dan akhirnya cinta sama Doyoung. Makanya, apa dia pernah skinship lebih dari pelukan? Gue rasa ngga, supaya bibit itu hilang seiring dengan berjalannya waktu. —Chihoon.

Yoksi uri President Chihoon. —Kun.

Kalo gue, Jeffrey adalah kembaran Doyoung. Kembaran dalam konteks sifatnya. Kalian liat sendiri Jeffrey kaya gimana waktu nemuin Doyoung waktu itu, minta maaf walau ngga ada salah. Jeffrey nangis juga, dan sempet-sempetnya nyuruh Nayeon beliin kita makanan. —Kun.

Rasa itu...bener-bener nyata dari seorang Jeffrey Jung. Percaya segampang mengedipkan mata, itu keahlian Jeffrey dan ngebuktiin kalo dia pantes punya kelebihan itu. —Kun.

Jeffrey Jung, si ganteng gila yang masih asing di antara diri kita. Tapi, dia sedeket rusuk dan paru-paru di antara hati kita. Aneh, kan? Kita percaya sama Jeffrey, tapi Jeffrey sendiri belum kita kenal betul. Bahkan, kita belum pernah ngeliat sisi buruknya. —Chihoon.

Percaya ato ngga, Jeffrey itu mesum. —Yuta.

Bukan mesum, Yuta. Tapi kelebihan hormon aja. —Eunwoo.

Kalo si Johnny kelebihan kalsium. —Minhyun.

Pardon? —Johnny.

Ngomong lo cepetan! —Chihoon.

Jeffrey itu orang pertama yang bisa bikin gue luluh sesingkat itu. Percaya ato ngga, gue bahkan belum mikirin mateng-mateng tentang ngepercayain Doyoung ke Jeffrey—tapi waktu itu bibir gue langsung ngucapin kalimat kalo gue ngepercayain Doyoung ke kalian, terlebih lagi ke Jeffrey. —Johnny.

Gila, setelahnya gue jadi bertanya-tanya, apa Jeffrey punya kekuatan ato begimana? —Johnny.

Itu sugesti alami dari pikiran lo, secara ga langsung bikin hati lo makin percaya dan percaya ke Jeffrey. Bagi gue, kalo gue di tembak sama Jeffrey—rela gue jadi uke! Daripada gue ama Jaehyun kan? Dih, bisa-bisa mati karena kebanyakan ngewe. —Yuta.

Tolol. —Chihoon.

Pokoknya Jeffrey itu baik, titik. Kaga bisa di ganggu gugat dan gue udah ngetok palu. —Yuta.

Jeffrey, yang tenang ya disana. Jangan lupa bahagia dan sering-sering mampir ke mimpi Doyoung untuk nyapa dia. Gue yakin, lo bakal jadi orang yang baik untuk Doyoung. —Johnny.

Semoga lo bahagia, tetep jadi Jeffrey yang kita kenal sampe gue udah tua dan lo masih muda. Kalo lo masih hidup, gue milih jadi uke dan nikah sama lo. Beneran! Udah, pokoknya kita sayang sama lo. Salam dari gue, ketua lo yang tersayang. —Yuta.

Masih ada waktu untuk kita ketemu lagi di mimpi ya, Jeff. Gue bakal selalu kangen sama lo, dan merekapun begitu. Jadi, tolong bahagia untuk kita ya. —Kun.

Lo orang yang hebat, Jeffrey. Semoga bahagia, sampai ketemu lagi. —Chihoon.

Selamat jalan, Jeffrey. Kenangan lo selalu ada di hati, kalimat lo selalu kita apresiasi, dan kebaikan lo selalu kita inget. Makasih banyak untuk semuanya. —Minhyun.

Maaf kalau gue pernah nyakitin lo, maaf karena gue udah ngebantu Jaehyun untuk nyakitin orang yang lo sayang. Semoga lo bahagia, tenang, dan abadi bersama sang kesempurnaan disana. —Eunwoo.

Sayang dari kita ngga akan cukup di ucapin, tapi akan lebih berkesan ketika di tunjukin. Selamat jalan, pergilah dengan damai, Jeffrey Jung. —Johnny, Yuta, Kun, Chihoon, Minhyun, Eunwoo.

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang