72. Disekap

114 12 14
                                    

Lucas, Yuta, Nayeon auto lari ke tempat Valennia. Dan bener aja, ada orang yang di iket di kursi yang lagi goyang-goyang kek cacing kena garem.

Mereka bantuin dan berdiriin tu kursi lagi. Mulut cowo itu di lakban, kaki tangannya di iket ke kaki-kaki kursi pake tali dan iketannya kuat banget. Yang paling ngeri itu, perut cowo itu juga di lilit pake kain.

"Jaehyun?"

Dia ngegeleng kuat, dia ngegerakin matanya ke bawah—ngisyaratin untuk ngebuka lakban yang nutupin mulutnya.

Valennia ngelepas lakban yang nutupin mulut cowo itu, langsung di sambut sama helaan napas kuat dari si cowo.

"Untung kalian ada disini, buruan lepasin gue!" pintanya panik.

Yuta ama Valennia saling tatap-tatapan, "Bukain gak Yut?" tanya si Lucas.

Cowo itu natap mereka aneh, "Ini gue, Jeffrey! Kenapa kalian ngga mau bukain iketannya?"

Masalahnya nih ya, cowo itu keliatan lebih mirip Jaehyun. Mata kelamnya itu dan nametag di blazernya nunjukin kalo dia Jung Jaehyun.

"Lo Jaehyun ato Jeffrey, ngaku!" bentak Nayeon sambil ngacungin tongkat baseball yang dia dapet tadi.

"Gue Jeffrey, demi Tuhan—gue itu Jeffrey!" serunya kesel. "Kalian kenapa nggak ngenalin gue sih?!"

Yuta beringsut maju, pelan-pelan ngangkat dagu cowo dan ngeliat sekitar rahangnya.

"Dia Jeffrey."

Semuanya kaget dan buru-buru bantuin Yuta ngelepas iketan di tubuh Jeffrey.

"Lo kenapa bisa disini sih? Bukannya tadi lo sama Doyoung ya?" tanya Lucas heran.

Jeffrey ngegeleng pelan, "Gue gak tau. Seinget gue, pas gue lagi jalan ke kelas—ada orang yang nutup hidung gue pake sapu tangan gitu. Kayanya di isi obat bius supaya gue pingsan. Sisanya, gue gak inget lagi," jelasnya panjang lebar.

Jeffrey aja kaget pake banget pas nemuin dirinya di iket di kursi sampe gabisa gerak. Tapi anehnya, barang-barangnya ngga di ambil—tuh ada di pojok.

Valennia kaget plus takut pas liat pergelangan tangan Jeffrey yang luka, "Jeff, habis ini kita ke ruang kesehatan dulu ya."

Jeffrey cuma ngangguk pasrah dan semua badannya kerasa pegel. Disekap disini, kurang lebih selama kurang lebih 4 jam bikin dia hampir gila. Di tambah dia punya maag, Jeffrey sekarang harus nahan nyeri di perutnya.

"Kita keluar dulu, oke? Lo makan dulu, abis itu kita ke ruang kesehatan," komando Yuta.

Lucas ama Yuta mapah Jeffrey, sedangkan Nayeon ama Valennia cuma bisa natap khawatir cowo itu. Pasti rasanya ke siksa banget disekap di tempat gini.

"Makasih banyak udah nolongin gue ya. Gue gatau bakal jadi apa kalo kalian ngga kesana," ucap Jeffrey lemah.

Mereka udah di ruang kesehatan, dan tangan Jeffrey udah di obatin sekaligus udah minum obat supaya maagnya hilang. Doi lagi tiduran di bangsal sambil ngobrol-ngobrol ama Yuta dkk.

Yuta dkk ngangguk pelan, "Semoga lo cepet sembuh ya, maag ntu sakit banget sih," kata Valennia iba.

Jeffrey ketawa tanpa suara, "Makasih, cantik."

Lucas nepok dahi Jeffrey, "Jangan macem-macem."

Semuanya ketawa, tapi ga lama setelah itu ada yang nyeletuk dan bikin mereka lagi-lagi panik.

"Kalo Jeffrey disini, yang sama Doyoung siapa?" tanya Yuta pelan.



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang