42. Maaf-maafan

115 17 15
                                    

Yap, sebelum baca cerita ini, aku mau ngucapin HAPPY NCTZEN DAY GAEDDD!!💚💚💚

Yoksi para rumput kesayangan NCT semoga selalu sehat ya, jangan lelah ngasi NCT support dan cinta kalian!

Happy reading~

"Apaan? Dih, enggak mau."

Jeffrey majuin bibirnya, "Kenapa sih? Kan udah aku ambilin buat kamu," ucapnya sok sedih.

"Ya tapikan, Jeff, gue gasuka brokoli. Lagian lo sih, ga nanya-nanya dulu."

Nah, Jeffrey tadi ke kantin untuk beliin Doyoung makanan. Tapi dia lupa kalo Doyoung dapet makanan dari rumah sakit, jadi doi makan deh itu belanjaan dari kantin. Eh tau-taunya si manis itu ngga suka brokoli yang ada di masakan rumah sakit ntu. Kalo mau beli lagi, emamg Doyoung boleh makan itu?

Bingung.

"Gak mau, titik."

Johnny lagi ke kamar satunya buat ngajakin temen-temen mereka kesini, mau maap-maapan lagi nih ceritanya.

"Nanti tak bilangin Johnny loh," ancam Jeffrey yang belum nyerah.

Doyoung muter matanya, "Sana bilang sana, gak takot."

"Ck, kamu mah gitu ya sama aku. Giliran sama Johnny aja, kalem, dasar bucin."

"HEH, NGOMONG LAGI LO, GUE SLEPET!" serunya kesel—enak aja dikatain bucin.

Ya emang bener sih.

"Buchin," ledek Jeffrey yang ikutan kesel.

"Kenapa sih koar-koar, malu woi!" kata Yuta, baru masuk aja udah marah-marah.

"Diem ya lo," kata Jeffrey gasuka.

"Nyenyenye," bales Yuta lagi.

Masuklah itu mereka satu-satu, ada Eunwoo plus Mingyu dan Chihoon juga.

"Jaehyun...mana?" tanya Doyoung.

Johnny berdiri di sebelah ranjang Doyoung, trus ngegeleng pelan. "Dia pergi duluan sama Mark dan Jungkook, mungkin belum bisa nerima semuanya."

Anjay, belum bisa menerima semuanya.

"Ah, ya, kertas yang kak Gaeun lempar tadi—apaan sih?" tanya Minhyun penasaran, itu kertas malah keinjek-injek dan dijadiin alas buat tidur lesehan ama Daniel tadi.

Goblok ah, heran.

"Kertas hasil diagnosa tentang penyakit Enosimania itu. Kebetulan ada beberapa pasien yang ngeluh gitu, dan hasil pemeriksaannya lumayan mirip," jelas Chihoon cem dokter profesional.

"Hubungannya apa?" tanya Daniel yang belum konek.

"Jancok lo. Doyoung tuh punya penyakit Enosimania dan kak Gaeun bawain hasilnya karena lumayan mirip sama beberapa pasien yang ngidap penyakit itu juga, paham gak lo?" jelas Jihyo ngegas.

Doyoung cemberut, keinget tadi kalo dia ngebentak temen-temennya—termasuk Johnny bahkan sampe nunjuk-nunjuk gitu.

"Gaes, gue minta maaf. Tadi gue udah ngebentak kalian, pake marah-marah ngga jelas pula."

"I'm sorry."

Nayeon otomatis senyum lega, "Young, lo ngga salah kok. Kita ngerti lo lagi emosi, disamping itu juga lo pasti syok bikos liat kita lecet-lecet gini."

Lucas berdiri di samping Jeffrey, "Gitu dong Young, lo kan cantik—ga cocok marah-marah gitu tau," katanya sambil nepuk-nepuk kepala Doyoung.

"Iya Cas, iya. Gue ganteng nder, mata lo ngeliat kemana?" tanya Doyoung becanda.

"Ke masa depan kita, EAAA!"

Johnny natap tajem si Lucas, "Bacot."

"Doyoungie sayang, jangan gini lagi ya? Kita janji kalo ada apa-apa bakal ngasi tau, apalagi kalo ada sangkut pautnya sama lo."

Yuta nunjukin healing smilenya, "Tapi gue takut lo lecet-lecet, nanti sakit. Lo tau gue demennya tawuran."

Si Yuta perhatian banget anjeng, hati ini bergetar, g.

"Kalo peliharaan udah sama pawangnya mah beda ya," celetuk Jihyo.

"Jangan mulai gibah deh, cape gue."

Eunwoo sama Mingyu juga minta maaf sama Doyoung, mereka ngaku kalo mereka cuma mau temenan sama Jaehyun tapi syaratnya begitu.

Intinya, masalah ini udah beres. Walaupun bonyok, lecet, sakit, gapapa selama mereka sama-sama.

Tapi masalah tawuran sama masalah hati, beda kan?



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang