Pagi ini biasa aja sih. Doyoung masih kuat padahal begadang semaleman sampe pagi dan langsung siap-siap sekolah plus masakin sarapannya Johnny. Kalo Johnny mah tidur, tau lah dia orangnya tipe gak ambil pusing sama yang begituan.
Disinilah Doyoung, nungguin Johnny selesai sarapan di balkon dan doi duduk santai di sofa ruang tamu. Heran, gegayaan bener pake sarapan di balkon.
"Udah? Lama banget sih," protes Doyoung ke Johnny.
Johnny cengengesan, "Pemandangan dari balkon bagus tau, jadi aku ngambil beberapa foto."
"Yaudah iya, buruan."
Doyoung majuin bibirnya sebel, ini kenapa dingin beut elah. Mana pake seragam gini, balzer yang jadi luarannya pun ga mempan bikin dinginnya ngilang.
"Kamu kedinginan?" tanya Johnny sambil ngusak rambut Doyoung.
Si manis ngangguk, "Gatau kenapa hari ini dingiiiin banget."
"Kenapa ngga pake sweater aja?"
Oh, ya, sweater. Wah, kok Doyoung bisa lupa kalo dia punya banyak sweater.
"Aku ambil ke kamar dulu, nanti aku susulin ke depan."
Doyoung balik lagi ke kamar dan Johnny nungguin di depan. Ngeliat lemari, Doyoung jadi bingung mau pake sweater yang mana.
"Yang ini ajalah biar cepet," katanya trus naruh tas di kasur.
Doyoung cepet-cepet make ntu sweater warna biru muda yang dihiasin motif awan-awan lucu gitu. Kalo ga salah inget, ini hadiah dari bang Namjoon.
"Imut banget sih gue, heran."
Sombong bener ni orang.
Tasnya disampirin ke bahu dan buru-buru ke depan buat nyusul Johnny. Eh tau-taunya sibuk ngobrol tuh sama Chihoon.
"Pagi Doyoung, imut banget sih," sapa Chihoon pake damage gak ngotak.
Baru juga nongol udah di kata imut, siapa yang ngga seneng nder.
Di sampingnya, Johnny auto suram.
"Pagi Hoon, hehe makasih. Eh berangkat yuk, ntar ketinggalan bis."
Doyoung narik tangan Johnny yang hawa-hawanya cemburu, tapi dia sih ngga peduli ngehehehe.
Di bis, Doyoung-Johnny ama Chihoon ngobrolin beberapa hal. 15 menit setelahnya, bis udah nyampe di halte deket sekolah.
"Kira-kira kalo ketemu Jaehyun lagi, gimana ya?" celetuk Doyoung.
Johnny ngangkat bahu, "Menurutku sih dia ga bakal mungkin berani nongol depan kamu lagi, kalopun berani paling lewat doang."
Chihoon ngangguk setuju, "Dia pasti malu lah. Gila aja, sampe nampar kakel lo pas SMP dulu itu. Kaget gue, nyalinya segede itu."
"Kasian sama kak Gaeun. Emang anak dajjal si Jaehyun mah, bikin emosi ae," ucap Johnny.
"Heran sih kenapa bisa berubah sebegitu kejamnya, tau kan gimana Jaehyun dulu?" tanya Doyoung sambil natapin jalan di bawahnya.
"Gak pernah ngira kalo Jaehyun bakal berubah jadi gini," bales Johnny lagi.
Mereka udah masuk area sekolah, di sambut sama murid-murid rich yang baru turun dari mobil mereka. Salah satunya, Jeffrey.
"HAI KAWAND-KAWAND~"
Sumpah, Jeff, mereka lebih milih gak kenal lo.
"Santai dong tolol, masih pagi ini," ucap Chihoon gak nyelow.
Jeffrey gerakin bibirnya, "Nyinyinyi, apalah kata lo nyed, gak duli gua."
Cowo tamvan yang satu itu senyum manis liat Doyoung, "Halo manis. Dingin ya? Sampe pake sweater gitu."
"Warna sweaternya manis, kaya yang make."
Nah, cuma karena ini sweater-Doyoung udah ke-kill 2 kali.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...