"Jaehyun, mana Doyoungnya?"
Minji senyum jail, "Kalian ngobrolin apa sih sampe setengah jam?"
Jaehyun ketawa kikuk, "Ngga ada apa-apa kok tante, hehe."
Cowo itu duduk di samping Yoonoh dan masih setia matri senyum gantengnya, nutupin sifat jahatnya.
Ga lama setelah itu, Doyoung, Johnny, Chihoon, dan Woohyuk dateng. Mereka keliatan agak gimana gitu, tapi ngga ada yang nanyain.
"Doyoung, kamu kenapa? Kok mukanya pucet?" tanya Yoonoh yang sadar duluan.
Doyoung ngegeleng lemah, "Ngga kok kak, Doyoung baik-baik aja."
Doyoung duduk lesehan di lantai dan nyender di bahu tunangannya, di sebelah kanannya ada Chihoon yang natap khawatir.
Woohyuk juga langsung duduk di sebelah Minji dan megangin tangan mamanya erat.
"Kalian kenapa sih? Tiba-tiba aneh gini," komentar Chaneun yang kebingungan.
Johnny ketawa hambar, "Ngga-ngga, semuanya...baik-baik aja."
Jaehyun tetep senyum dan natap yang duduk di bawah pake tatapan ngeremehin, senyum menang.
"Tante, kalo misalnya Yoonoh mau ngelamar Chan nanti, boleh kan?" tanya Yoonoh tiba-tiba.
Minji ketawa ngeliat anak perempuannya blushing, "Boleh kalo tante. Tanya om Woobin juga loh, calon papa mertua kamu itu cukup selektif."
"Tante belom tau jauh tentang kamu, Yoonoh. Tante gatau kamu di belakang gimana ama Chan, di depan tante bawaannya ngalus mulu," jelas Minji serius.
"Tukang ngalus itu patut di curigain loh, kan kita gatau apa yang dia omongin ato lakuin di belakang kita."
Johnny natap Jaehyun sengit, persis kaya apa kata tante Minji-Jaehyun patut di curigain.
Tadi Johnny kesini karena dapet info dari Eunwoo kalo kakak Jaehyun bilang mau berkunjung ke rumah pacarnya. Kebetulan kakak Eunwoo kenal sama Yoonoh-kakak Jaehyun dan dia bilang kalo mereka mau kesini. Jadi Eunwoo ngeinfoin Johnny bikos Jaehyun ikut dan Doyoung pastinya masih disini, jadi dia langsung nelfon bang Hansol minta anterin.
Dan bener aja, Doyoungnya di siksa sama iblis itu.
"Ma, Woohyuk ke kamar dulu."
Woohyuk dengan langkah gemeter lari ke kamar, doi masih kepikiran sama anceman Jaehyun tadi. Dahyun itu pacarnya, dan cewe manis itu juga sekolah di CulTech-di tempat yang sama kaya Jaehyun, Doyoung. Woohyuk gabisa ngawasin dia, kan? Jadi, dia milih diem dulu aja.
"Doyoung izin pamit ya tante, mendadak gaenak badan," ucap Doyoung, makin erat meluk sweaternya yang udah basah.
"Doyoung gamau ikut dinner dulu? Belom ketemu om Woobin juga, kan?" tanya Minji khawatir.
"Maaf tan, Doyoung mau pulang aja..."
Johnny senyum canggung, "Johnny sama Chihoon juga ya tante, mau ngajak Doyoung pulang."
Minji langsung ngangguk cepet pas denger Doyoung batuk-bauk, "Kalian hati-hati ya, mau tante suruh supir buat nganterin?"
Johnny ngegeleng, "Gapapa tante, Johnny ngajak temen kok. Makasih banyak tante, kami pamit dulu."
Yoonoh ama Chaneun plus Minji natap ketiganya khawatir, kecuali Jaehyun yang puas ama semuanya.
Langkah yang bagus untuk pemulaan.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...