"Don't tease me, or you'll be damned."
Doyoung maung, ya.
Lagian si Johnny apa-apaan njir. Bibir Doyoung sakit cuy, untung ga kebablasan yekan-kalo ga udah ngamok dia. Dan tadi begonya malah berantem di dalem bathtub sampe kepala Doyoung kejedot keran.
Sakitnya asli gaes.
Cowo tinggi yang melukin dia dari belakang itu cuma ketawa kecil, "How dare are you?" tanyanya pake suara serak.
Doi ngantuk.
"Stop it John! Nyebelin banget sih?!"
"Iya iya maap ih, galak bener."
Ini jam setengah 12, dan mereka udah siap mau tidur. Johnny akhir-akhir ini kena gangguan tidur, jadi milih untuk minum obat tidur supaya lebih gampang tidurnya.
"Aku tau kamu ga bakal tidur secepet ini. Kalo kamu begadang, jangan kepagian tidurnya," inget Johnny trus nyamanin posisinya di belakang Doyoung.
Doyoungnya ngangguk, "Thanks, good night babe."
"Good night too Doie."
Bener aja, napas hangat Johnny langsung kerasa di leher Doyoung-buat dia agak kegelian. Dia tau kalo Johnny udah tidur -secepet itu- dan sekarang dia gatau kau ngapain.
Mau keluar, males. Kalo rebahan, bosen. Definisi manusia serba salah, Kim Doyoung.
Handphone mereka berdua ada di night stand sebelah Doyoung. Pas mau ngambil hapenya Johnny, tiba-tiba dia liat notifikasi kali ada panggilan yang ngga kejawab. Sekitar 2 menit lalu, ada 14 panggilan ngga terjawab-dari nomor yang ngga dikenal.
"Siapa sih? Gabut bener kayanya," omel Doyoung ke angin. Dia ambil tu hape trus dia buka profile si nomor ga dikenal itu. Kosong, ngga ada clue sama sekali.
Sedetik setelah itu, layar hape Doyoung berubah lagi-tanda panggilan masuk.
Yuta.
"Halo, Yut. Ada apa nelfon malem-malem gini?" tanya Doyoung to the point.
Suara tawa Yuta ngisi saluran telfon untuk beberapa detik, "Gue dah bilang di chat kalo mau nelfon. Lo ngga bales, yaudah gue langsung telfon."
"Gabut bener lo jomblo, ini udah malem tau."
"Yang bilang ini pagi siapa sih sayang?"
Doyoung ngehela napas pelan, "Lo ganggu tidur gue, monyet. Ngapa sih kalo nelfon suka banget tengah malem?"
Nah, jadi Doyoung ni dari jaman SMP sampe SMA sekarang masih di telfonin ama Yuta. Jam-jam Yuta bakal nelfon tuh Doyoung udah hafal gaes, tapi tetep aja heran.
Siapa coba yang nelfon orang jam setengah 2 pagi trus ngobrol random sampe 2 setengah jam, Doyoung-Yuta lah itu.
"Gua gabutnya tengah malem, kan lo tau," katanya trus ada suara grasak-grusuk.
"Lo lagi ngapain?" tanya Doyoung sambil ngeratin pelukannya ke guling.
"Diem doang, sambil telfonan sama lo. Gue mo cerita nih," ucap Yuta ngebuka topik.
"Apaan?"
Yuta ketawa lagi, "Gue mimpiin lo. Gatau kenapa njir, masa kita bedua ciuman?! Heboh sendiri gue hahahaha!"
Paan sih Yut, kaga lucu tau.
"Lah, seriusan? Gue juga-"
Mampus, keceplosan krab!
"Gue juga apa, Young? Jangan-jangan lo mimpiin gue juga yaa?" goda Yuta trus kedengeran grasak-grusuk lagi.
Yuta loncat-loncat girang diatas kasur, hapenya keinjek-injek. Emang tolol dia mah.
"INILAH KENAPA GUE SUKA BANGET SAMA LO, DOYOUNG SAYANG!"
"Najis bangsat, najis."
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fiksi Penggemar[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...