6. Partner

199 27 1
                                    

Johnny itu lahir di Chicago. Dia pergi ke Korea buat sekolah dan ngikut papanya buat ketemu temennya waktu itu. Karena Johnny suka tinggal di Korea, mama papanya mutusin buat pindah dan tinggal disitu.

Udah 13 tahun Johnny tinggal di Korea, dan pastinya dia ga bisa ngelupain Chicago yang notabenenya tempat dia lahir.

Mamanya bilang kalo disana bakal ada projek besar sang papa yang harus di selesaiin. Galeri papanya yang disana juga harus di lanjutin pembangunannya.

Rencananya Johnny bakal ke Chicago setelah kenaikan kelas nanti, dia lanjut sekolah disana sampe lulus. Harusnya dia pulang ke Korea buat ngelanjutin kuliahnya, tapi lagi-lagi Johnny harus ngelanjutin studynya di Chicago.

Alasannya? Karena Johnny emang pengen kuliah di Chicago dari dulu, lagipula mama papa iya-iya aja.

Tapi satu, dia ga bisa jauh dari Doyoung.

Semua projek papanya ga bisa dibilang cepet untuk selesai. Johnny sendiri bingung kenapa dia harus ikut, tapi ini kemauan orang tuanya.

Papanya juga udah ngomong sama keluarga Doyoung tentang ini, dan keliatannya mereka juga ngga keberatan. Masalahnya, Doyoungnya ga tau.

"Sendirian aja?"

Johnny sadar kalo kursi di sampingnya udah di dudukin.

"Lo ngapain kesini?"

Yuta ketawa tanpa suara, "Ya nyamperin lo, buat apalagi?"

Johnny jadi bertanya-tanya, ni orang kenapa tiba-tiba nyamperin dia deh? Ada maunya kali ya?

"Gue tau hubungan lo sama Jaehyun ga pernah baek dari dulu. Berhubung gue juga ga suka sama doi, gue mau minta kerja sama lo."

Cowo tinggi itu jadi tertarik ke topik pembicaraan Yuta, "Kenapa lo ga suka sama dia?"

Yuta nyandarin punggungnya ke sandaran kursi, "Dulu dia pernah gue tolak, alasannya gue udah punya pacar. Brengseknya pacar gue selingkuh sama dia," jelasnya santai.

"Gue gatau motif dia begitu tuh apaan, cuma ya gue kesel aja sampe sekarang. Lo mau kerja sama bareng gue?"

Johnny ngangguk pelan, bagus juga dapet partner yang bisa diajak tawuran ama Jaehyun. Yuta itu preman sekolah kalo kalian mau tau, most wanted tapi sayang fakboi.

"Serius lo mau kerja sama ama gue? Bukannya lo bakal manipulasi gue supaya Jaehyun tau info dari gue?" tanya Johnny curiga.

Yuta ketawa ngakak sekarang, lupa kalo dia lagi di perpustakaan.

"Gue kenal lo dari SMP John. Walaupun kita ngga deket-deket banget, lo tau gue ga pernah macem-macem sama lo."

"Gue juga sayang sama Doyoung, udah kaya saudara kandung sendiri."

Yuta ngehela napas sebentar sebelum air mukanya berubah, "Gue juga mau minta maaf sama lo."

Johnny cuma diem buat nungguin kata-kata Yuta selanjutnya.

"Gue pernah nyium Doyoung, juga pernah jadiin Doyoung objek fantasi. Gue bener-bener minta maaf," kata Yuta yang kedengerannya nyesel banget.

Natap mata Yuta, Johnny senyum maklum, "Obsesi bener lo sama Doyoung, ha?"

Yuta ngangkat bahu, "Doyoung itu spesial buat gue. Bukan obsesi, cuma rasanya nyaman banget deket dia."

"Nyaman lo serem bro, sampe jadiin Doyoung objek fantasi."

"Doyoung itu sexy asalkan lo tau," goda Yuta.

"Ngomong lagi, mati lo."



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang