"Gue kira lo ga bakal dateng."
Mereka hadap-hadapan. Yuta dan Jaehyun selaku pemimpin ada di depan, yang lain ada di belakang seraya natap gasuka satu sama lain. Orang misterius itu bener-bener tertutup, sampe pake masker dan kacamata supaya mukanya ketutupan.
Yuta ngawalin pertemuan mereka dengan santai, janganlah bicarain topik yang berat-berat dulu. Cukup dosanya aja yang banyak dan bikin berat, topiknya jangan dulu.
"Gue ngga se-cemen temen lo itu," sindir Jaehyun seraya ngelirik Johnny sebentar.
Valennia natap Jungkook benci, keinget sama tamparannya tadi siang. Bangsat bener, tamparan Jungkook ga maen-maen cuy.
"Ngomong-ngomong, maaf ya udah nonjok tunangan manis lo itu."
Jaehyun senyum sok sedih, "Salah dia yang gamau nurutin gue," katanya trus ketawa ala-ala penjahat.
Johnny udah ngepalin tangannya, sebisa mungkin ga nonjok dan kehilangan kendali di menit-menit awal. Yuta yang berdiri di depan masih natap Jaehyun santai, main-main dulu ngga ada salahnya.
"Oh, Jaehyun, ngatain Doyoung pelacur tapi lo nyentuh dia? Otak lo normal?" desis Kun, sengaja manes-manesin Jaehyun.
"Goblok. Pelacur itu udah sepantasnya di perlakuin begitu, where's your mind?" dalih Mingyu.
"Sayangnya Doyoung bukan pelacur, lo aja yang bajingan."
Jeffrey ngangkat kepalanya, nunjukin wajahnya di depan Jaehyun. Dia senyum tipis, nyambut muka terkejut dari komplotan lawannya.
"Hai Jung Jaehyun, si brengsek yang udah berani ngelukain Doyoung."
Jeffrey maju selangkah, berdiri di samping Yuta tanpa takut. Cowo itu nyisir rambutnya pake jari dan senyum miring.
"Jadi ini modelan cowo yang nyakitin Doyoung? Wah, tampilan kek banci aja belagu," ejek Jeffrey nyelekit.
Jungkook yang kesel ama kata-kata Jeffrey beringsut maju, tapi di tahan sama Jaehyun.
"Lo Jeffrey, Jeffrey Jung?" tanya Jaehyun.
Jeffrey ngangguk, "Terkejut? Oh, makasih, akhirnya lo nyadar kalo gue lebih ganteng."
Jaehyun berdecih, "Muka modal oplas ae bangga."
Jeffrey muter matanya, olpas dari mananya sih? Dia tuh udah ganteng dari lahir, sorry aja yaw.
"Maaf nih Jae, kalo situ gatau mending jangan macem-macem," ucap Jeffrey masih santuy.
"Tujuan lo ikut campur urusan gue apaan, jingan? Mau ngerebut Doyoung?" sarkas Jaehyun.
Jeffrey ketawa kenceng sampe-sampe Lucas ama Valennia ikut ketawa, "Damn, otak lo gabisa di isi sama hal-hal positif ya? Gue nyadar dia udah punya tunangan, kalo gue suka sama dia ya wajar dong—Doyoung itu manis."
"Lebih manis saat dia engga nangis karena cowo bajingan kek lo!"
Pukulan telak Jeffrey dengan gampangnya di tahan Jaehyun. Cowo itu berdecih sombong sebelum ngehempasin kepalan tangan Jeffrey.
"Lo ngambil langkah yang salah, Jeffrey."
Orang berpakaian serba hitam itu nyingkirin semua benda yang nutupin mukanya. Semua orang yang jadi komplotan Yuta, terkejut ga kepalang gada obat.
"Inilah kenapa gue percaya ama pepatah musuh dalam selimut," kata Lucas pelan sambil geleng-geleng ga percaya.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...