30. Berantakan

129 13 4
                                    

Johnny ngehela napas gusar, matanya daritadi ngga kebuka karena rasanya berat banget.

Setelah ngobatin Doyoung di uks, dia milih buat pergi bareng Valennia. Gatau kemana, yang jelas Doyoung mau healing dulu. Udah sekitar 3-4 jam mereka pergi dan bisa jadi udah balik ke apartemen.

Yuta, Johnny, Jeffrey, Kun, Lucas dan Jihyo yang udah sadar, Daniel, ama Minhyun udah stay di cafe tempat janjian. Ini udah jam setengah 4.

Sebelum mereka kumpul disana, mereka sempet ribut di group chat. Nayeon ama Mark mendadak gabisa di hubungin padahal niatnya mau diskusiin tentang ini.

"Emang sialan tu orang, bisa-bisanya mulai duluan dan ngelanggar janji."

Yuta gabisa ngalihin pandangan dari lapangan basket di depannya, "Kali ini Jaehyun udah kehilangan kepercayaan dari banyak orang."

Kun ngangguk, "Jelas, dia udah ngelanggar janji yang udah kita sepakatin."

Lonceng kecil di atas pintu masuk cafe, bunyi. Valennia dateng sendiri, dengan keadaan yang lebih fresh tapi was-was.

"Doyoung mana Val?" tanya Jeffrey.

Valennia duduk di sebelah Jihyo, "Dia di jemput kakak sepupunya, kak Taeil? Nah, pokoknya gitu."

Johnny ngebuka matanya, keinget kalo Doyoung ada janji sama Taeil. Dia niat ngechat Doyoung buat nanyain keadaannya disana.

Kalian tau kalo Johnny pelupa ya. Doyoung selalu ngabarin dia duluan, contohnya chat yang dikirim 2 menit lalu.

LilDoyoungie💖
New notifications

Ga pake lama, Johnny ngebuka chatnya ama Doyoung.

| Aku udah di mall, yeay!
| Bang Taeil ngajakin aku belanja, maapin kalo kalap ya
| [Pict]
| Aku beli couplean^^

Johnny senyum tipis, Doyoungnya nutupin semuanya dengan baik. Kalo pun dia ngerahasiain itu, pasti bakal di tanyain sama Taeil. Yakin banget kalo bekas pukulan itu bakal membiru.

"Yut, Nayeon ama Mark ga bakal kesini apa begimana nyet?" tanya Lucas ga sabaran.

Ini udah mendekati jam pertemuan mereka di cafe, Mark ama Nayeon belom nongol juga. Valennia selaku pacarnya Mark pun gatau cowonya itu kemana, di telfon ngga di angkat, di chat ngga di bales.

"Gue ke toilet bentar, mules njir," kata Minhyun sambil misuh-misuh. Dia ngibrit ke toilet bawa backpacknya, ninggalin Yuta dkk yang curiga.

Atensi Johnny teralihkan waktu Yuta ngumumin kalo bentar lagi Jaehyun bakal dateng. Ice americano yang ada di depannya langsung di tandasin saat itu juga, itung-itung nyiapin energi buat tawuran nanti.

Jeffrey, Yuta, Kun mantauin dari dinding kaca sedangkan Daniel, Valennia, Jihyo mantauin dari hape mereka masing-masing-sapa tau ada chat masuk dari Jaehyun ato antek-anteknya.

"Jam 4," kata Kun ngingetin.

"YEOROBUN, MAAP GUE TELAT!"

Eh eh copot.

Nayeon duduk sambil ngatur napasnya, "Aduh, maaf banget ya gaes. Gue ketiduran atuh," katanya di sertai cengiran.

Jihyo geleng-geleng, "Kebiasaan banget lo."

Nah, tinggal Mark aja yang belom dateng.

"He's here," kata Jeffrey agak berbisik.

Mereka sontak noleh ke arah kiri lapangan, dimana ada Jaehyun dan temen-temennya.

Ga lama, ada 1 cowo yang dateng make outfit warna serba hitam.

"Orang itu mencurigakan banget, perasaan hari ini panas kenapa dia pake syal?" celetuk Jihyo heran.

Johnny nyipitin matanya dan fokus ngeliat orang misterius itu. Dia sadar akan sesuatu dan langsung berdiri.

"Kayanya kita punya pengkhianat disini."



[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang