Dari chapter ini ke beberapa chapters ke depan bakal sedikit-banyak mature.
•
"BERLUTUT!"
Satu tamparan kuat mendarat di pipi Doyoung. Cowo manis itu menjerit dan nangis, perihnya ga main-main bray.
"Kalo lo dengerin perintah gue dan ngga buat gue ngulang lagi, lo bakal baik-baik aja," bisik Jaehyun.
Doyoung bener-bener berlutut, akalnya yang mikir kalo dia bakal baik-baik aja udah tumpul daritadi. Harusnya Doyoung ngedengerin apa kata Johnny dan kesini bareng dia, bukan Chihoon.
Ngeyel sih kamu Doy.
"Sekalinya lo milik gue, lo akan selamanya begitu."
Doyoung mau teriak aja rasanya ga mampu, semua kerasa sakit dan mati rasa saking takutnya Doyoung. Dia lemes setelah Jaehyun nampar dia tadi, kaga tau kenapa bisa begitu-damagenya terlalu kuat ato kelebihan takutnya.
"Gue bukan pelacur, Jaehyun."
Lirihan Doyoung dibales seringaian jahat Jaehyun, "Ya, lo bukan pelacur. Tapi lo private property gue," katanya kejam.
Air mata Doyoung makin membludak, "Jaehyun, gue mohon jang-"
Kaya sebelum-sebelumnya, tanpa belas kasihan dan ga peduli sama kondisi Doyoung-Jaehyun narik rambut si manis sampe dia ngedongak dan maksa masuk milik dia yang bikin Doyoung panik.
"Hmphh!"
Jaehyun senyum puas, "Suck, bunny."
Cowo manis itu mukul brutal paha Jaehyun supaya ngeluarin benda itu dari mulutnya, bukannya dikeluarin malah dijejelin makin dalem.
Doyoung jijik.
"Hngghhh!!"
Jaehyun ngebiarin pinggulnya bergerak untuk nyiksa mulut Doyoung. Kepala si manis ngebentur tembok di belakang, ga bisa noleh ke kanan ato kiri karena di tahan ama tangan besar Jaehyun.
"Look at yourself, you enjoy it," ejek Jaehyun di sela-sela desahan rendahnya.
Doyoung mau banget nampar Jaehyun dan ngebunuh dia sekarang juga. Tapi dia ngga berdaya, dia lemah, dia kotor.
"Tutup mulut lo, atau cincin di tangan lo bakal gua ambil-sekalian jarinya juga."
Psikopat, batin Doyoung.
Jaehyun keenakan sama aktifitas bejat yang dia lakuin ke Doyoung. Si manis cuma pasrah dibawahnya, bahkan bergerak pun dia engga sanggup.
Ga lama setelah itu Jaehyun berhenti dan ngemuntahin cairannya di closet. Dia pake celananya lagi dan natap Doyoung sok kasian.
"Maafin daddy ya, bunny."
Doyoung nunduk kuat dan ngebersihin mulut pake sweaternya. Dia ngeludahin liurnya sampe nusuk-nusuk mulutnya sendiri supaya muntah-ga sudi precum Jaehyun masuk ke perutnya.
Jaehyun ketawa sarkas, "Baby bunny, jangan ngelakuin hal bodoh itu."
Doyoung ngga ngedengerin kata Jaehyun. Dia tetep berusaha supaya dia muntah, mau makanannya keluar lagi pun gapapa. Asalkan ngga ada cairan kotor itu di perut Doyoung.
"BERDIRI!"
Bentakan tiba-tiba Jaehyun bikin Doyoung tambah sesenggukan. Dia harusnya ngelawan, dia harusnya ngga ngebiarin Jaehyun bertindak seenaknya ke tubuhnya.
Jaehyun dengan kekejamannya narik seragam sekolah Doyoung sampe doi berdiri. Doyoung di dorong gitu aja ke depan wastafel dan bertumpu pake kedua tangan.
"Liat muka lo," titah Jaehyun sambil natap ke cerimin.
Berantakan. Mukanya merah, bibirnya kaku banget pas di gerakin dan matanya masih berkaca-kaca di tambah air mata yang belum kering serta liurnya di sekitar bibir.
Natap nanar ke cermin di depannya, di area belakang Jaehyun lagi-lagi sibuk sendiri. Dia nurunin celana Doyoung sekaligus dalemannya dan nusukin 3 jari langsung ke anal si manis.
"AHHH BANGSAT!!"
Doyoung teriak, SUMPAH ITU SAKIT BANGET!
"KELUARIN JARI LO!" teriak Doyoung kasar. Dia coba ngadepin badannya ke belakang dan nampar Jaehyun, tapi Jaehyun lebih cepet dari yang dia duga.
Doyoung limbung ke depan sebab Jaehyun mukul kepalanya pake botol sabun yang ada di deket dia. Leher Doyoung di tahan sama Jaehyun, ga ngebiarin dia ngelawan lagi. Kaki Doyoung dibawah sana udah lemes banget.
Penyiksaan Jaehyun bener-bener bikin Doyoung ga bernilai.
"JANGAN NGELAWAN!" bentak Jaehyun lagi.
Jarinya maju-mundur ga beraturan, dia puas tapi Doyoung kesakitan. Bukannya mendesah, tapi Doyoung ngerintih kesakitan karena ngerasa analnya lecet.
"Sempit," bisik Jaehyun vulgar.
Doyoung cuma bisa nangis dan nangis. Gimana kalo Johnny tau? Gimana kalo Johnny pergi ninggalin dia nanti, karena Doyoung kotor?
Jaehyun ngejambak rambut Doyoung dan maksa Doyoung ngeliat ke jarinya. Darah, darah itu ngelumurin jari Jaehyun yang dia yakin itu dari analnya.
Sekarang, Doyoung bener-bener kotor.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Trust
Fanfiction[Angst, Romance, School Life] "Okay, gue memang percaya sama lo. Asalkan lo inget, apa batasannya." -Johnny. • Completed • Sequel of Comfortable's • BxB / Yaoi / Homo / Gay • Bahasa non-baku • Hope you enjoy it, don't forget to vote and comment. Tha...