🌙. Highway to Heaven

122 8 4
                                    

Kim Doyoung.

Beribu kata, berjuta air mata, dan bermilyar rasa udah gue curahin ke Jeffrey.

Kenapa dia pergi?

Kehilangan orang yang di sayang, selalu menyakitkan, tentu aja. Tapi...kenapa gue ngerasa seberat ini ngelangkahin waktu dan meluk kenyataan kalo dia udah pergi?

Gue...belum bisa melepas Jeffrey.

Sampai kapanpun, Jeffrey Jung adalah malaikat Kim Doyoung.

Masa-masa yang bahkan terbilang sangat singkat, ternyata bisa membuktikan betapa percayanya gue ke Jeffrey. Dan ya, bukan cuma gue yang ngerasain itu—Johnny dan yang lain juga rupanya ngerasain hal yang sama.

Gue pikir, Jeffrey adalah refleksi Jaehyun. Tapi itu cuma penilaian awal dan hilang setelah gue tau gimana Jeffrey yang sebenarnya.

Jika Jeffrey nganggep doppelgänger adalah pertanda buruk, justru gue nganggep kalo kehadiran doppelgänger adalah peringatan tersendiri.

Dari Jaehyun yang buat gue takut, Jeffrey ngga akan ngerasain apa yang Jaehyun rasain dulu. Gue akan bersikap lebih hati-hati, memperlakukan Jeffrey layaknya guci. Kalo gue nyikapin dia kaya Jaehyun, apa dia mau nerima gue?

Entahlah, maka dari itu gue melangkah pelan-pelan dan sampai di area dimana gue bisa ngerasain betapa uniknya Jeffrey.

Gue sadar kalo Jeffrey adalah refleksi diri gue sendiri. Dia...punya sifat yang mirip kaya gue. Sorot mata, kata-kata, gerak tubuh, semuanya mirip sama apa yang ada di diri gue. Setidaknya, itu yang gue rasain.

Si tampan Jeffrey Jung, berhasil ngadepin si dingin Johnny Seo. Gila kan? Bener-bener sulit di percaya.

Biarin itu jadi rahasia Johnny ama Tuhan, gue mah nyeritain apa yang gue rasain—gue mana tau rasanya si Johnny ke Jeffrey kaya gimana.

Gue ngga naruh perasaan berlebihan ke Jeffrey, sebatas sayang sama sahabat udah jadi yang paling tepat. Kesannya, kaya gue ada di ambang kepercayaan dan cinta. Gue milih jatuh ke pilihan pertama, karena gue ga percaya sama yang namanya cinta pada pandangan pertama.

Gue ngerasa bahagia banget bisa ketemu orang kaya Jeffrey. Selain sifat baiknya yang dominan, Jeffrey punya sisi lemah di diri dia yang sama kaya gue.

Dan...gue ngerasa bersalah karena yang buat Jeffrey lemah adalah keadaan gue. Kalian inget kejadian di rooftop, kan? Iya, gue bener-bener kaget dan itu di luar dugaan.

Jeffrey nangis, read, nangis dan minta maaf ke gue padahal dia ngga ada salah apa-apa. Saat itulah gue sadar, seberapa miripnya gue sama Jeffrey.

Semua hal-hal yang kita lakuin bareng Jeffrey, adalah pengalaman berharga yang ngga bakal bisa di lupain. Semua kata-kata Jeffrey, membekas di hati ini dan tersimpan baik di memori. Semua kejadian ini, adalah awal dari kehidupan yang lebih terang untuk Jeffrey.

Selama itu baik untuk Jeffrey, itu cukup buat patokan kalo gue bisa ngerelain dia.

Sampai ketemu lagi, Jeffrey Jung. Segalanya, semuanya, apapun itu, gue akan tetep inget. Selamat jalan tapi tidak dengan selamat tinggal, karena gue percaya—lo ngga akan pergi dari hati kita.

From your bestfriend who love you forever.

Kim Doyoung.



"Percaya, rasa tak kasat mata yang bisa membuat kita merasa bahagia atau sedih. Ketika diri kamu yakin, saat itulah percaya mulai hadir." -Al.

END.

[2] TrustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang