Secret

16.2K 1.4K 44
                                    





"Perhatikan langkahmu, Potty" Draco mengambil gulungan perkamen Harry yang jatuh akibat menabraknya, kemudian memukulkan gulungan itu ke kepala Harry. "Apa kacamatamu sudah tidak berfungsi?"

Harry menatap tajam Draco dan merebut gulungan perkamennya. "Tidak, dan terimakasih tuan muda Malfoy" katanya dengan nada sinis lalu pergi meninggalkan Draco di belakangnya.

Pansy menatap Draco curiga. Dia sangat yakin jika minggu kemarin ketika kunjungan ke Hogsmeade melihat Draco dan Harry duduk berdampingan di atas batu, memandangi Shrieking Shack dengan damai. Lalu hal yang membuat Pansy harus mengerjapkan matanya berkali-kali adalah ketika Draco meraih tengkuk Harry lalu mendekatkan wajah mereka berdua dan mencium Harry. Tepat di bibir. Jiwa Pansy rasanya seperti ditarik paksa dari tubuhnya.

Dan Pansy bertanya-tanya mengapa sekarang Draco tetap menyebalkan ketika berpapasan dengan Harry di koridor? Apa minggu kemarin Pansy bermimpi? Tapi tidak mungkin. Pansy yakin jika matanya tidak bermasalah dan dia juga tidak berhalusinasi.

"Drake, aku akan ke perpustakaan. Kau ikut tidak?" Tanya Pansy sambil berharap dalam hati semoga Draco menolak tawarannya.

"Aku akan kembali ke asrama" Jawab Draco lalu pergi meninggalkan Pansy, diikuti oleh Blaise di belakangnya.

Pansy bergegas menuju perpustakaan sambil berharap semoga gadis mud-blood itu berada di sana. Pansy akan menanyakannya pada Hermione mengenai hubungan Draco dan Harry.

🐍🦁

Pansy menyeret Hermione menuju rak buku deretan belakang ketika melihat Hermione beranjak dari tempat duduknya dengan buku tebal di tangannya.

"Ku harap kau memiliki alasan yang bagus karena telah mengganggu waktuku, Parkinson" Hermione mengatakannya dengan wajah galak seolah ingin menelan bulat-bulat Pansy yang berada di dekatnya.

Pansy menolehkan kepalanya ke kanan dan kiri, memastikan tidak ada orang lain di dekat mereka. "Langsung saja, Granger. Apa yang kau tau tentang hubungan Draco dan Potter?"

"What?"

Pansy membuka mulutnya lagi, "Tidak usah berpura-pura. Cepat katakan yang sebenarnya"

"Apa maksudmu? Hubungan apa? Dan Harry? Dengan Malfoy sombong itu? Omong kosong apa yang kau katakan?"

"Kau.." Pansy menatap Hermione dengan pandangan tidak percaya. "Kau tidak tau mereka menjalin hubungan?"

"Jika kau hanya ingin bercanda maka candaanmu sangat tidak lucu, Parkinson"

"Okay. Dengarkan aku" Pansy mengecilkan suaranya, "Pada kunjungan Hogsmeade minggu lalu aku melihat mereka berdua berciuman, ketika aku mencari Draco"

Hermione terkejut bukan main, dia menggelengkan kepalanya sambil berkata "Tidak mungkin"

"Tapi itu yang ku lihat. Aku juga tidak percaya karena melihat mereka selalu bertengkar"

"Bagaimana bisa?"

"Itu yang mau ku tanyakan padamu, Granger" Pansy meniup poni pendeknya.

"Aku tidak pernah bertanya setiap Harry memisahkan diri dariku dan Ron ketika kami ke Hogsmeade" Hermione terlihat berpikir sejenak, "Besok akhir pekan. Ayo ikuti mereka berdua. Temui aku di depan Honeydukes"

Pansy mengangguk lalu keduanya keluar dari perpustakaan dan berpisah di koridor.


🐍🦁


"Parkinson"

Pansy mendengar namanya dipanggil tetapi tidak ada orang di dekatnya. Hanya orang-orang yang berlalu-lalang di depannya yang tampak sibuk dengan urusan masing-masing.

DRARRY ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang