FemHarry. Bayangin dreko kaya gambar di atas, ok? OkSiapa bilang menjadi seorang model itu menyenangkan? Dunia permodelan sangat kejam. Kau tidak menarik? Maka kau tidak akan mendapatkan pekerjaan. Dan katakan selamat tinggal pada karirmu. Jika kau memiliki wajah rupawan yang terlihat manis dan juga bisa terlihat seksi, tubuh indah ramping yang tidak terlalu tinggi juga tidak terlalu pendek dengan lekukan dan tonjolan di tempat yang tepat seperti Harrynitta Lilliana Potter maka kau harus sangat bersyukur. Karena dunia akan selalu memujimu dan berpihak kepadamu.
Gadis dua puluh tahun ini merupakan model pendatang baru. Dua tahun yang lalu dia pertama kali muncul di majalah fashion edisi musim panas. Dengan penampilannya yang fresh dan cantik, dia mampu merebut hati banyak orang dan menjadikan karirnya semakin menanjak.
"Hermione, jadwalku hari ini hanya satu kali pemotretan kan?"
"Yup. Setelah itu kau bebas. Setelahnya kau ingin kemana?" Tanya Hermione pada Harry yang sedang sibuk dengan ponselnya.
"Bertemu seseorang"
"Ya ya ya, seseorang" senyum jahil Hermione terlihat, membuat Harry memukul bahunya karena malu, "aw.. sakit, Nitta. Kau benar-benar harus menghentikan kebiasaan burukmu itu ketika sedang malu" Hermione mengusap bahunya dengan sebelah tangannya, sementara tangannya yang lain masih mengemudikan mobil.
🐍🦁
Mereka berdua berjalan memasuki gedung tempat pemotretan akan berlangsung. Hermione memencet tombol lift yang akan membawa mereka ke lantai tiga.
"Siapa fotografernya?"
"Kau akan tau" jawab Hermione sambil melangkahkan kakinya keluar dari lift. Harry mengikutinya dari belakang, seperti anak ayam yang mengekor pada induknya.
"Selamat siang Mr. Malfoy" sapaan Hermione pada sang fotografer membuat Harry melebarkan matanya, dia dapat melihat managernya dan si fotografer berjabat tangan.
"Siang Nona Granger"
"Nitta, perkenalkan dia adalah Mr. Draco Malfoy. Fotografer yang akan memotretmu hari ini"
"Salam kenal Nona Potter" Draco mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Harry, tetapi kemudian ditepis oleh gadis itu.
"Kau tidak mengatakan apapun tentang ini"
"Dan kau tidak bertanya, Harry. Jadi aku tidak bersalah" Draco menyunggingkan seringainya. Dari dulu Draco memang lebih suka memanggil gadis di hadapannya dengan Harry, tidak seperti kebanyakan orang yang memanggil gadis itu dengan Nitta.
Interaksi keduanya pun membuat Hermione bingung, "Apa kalian saling kenal?"
"Dulu kami satu sekolah" jawab Harry.
"Satu kelas" Draco menambahkan.
Hermione menganggukkan kepalanya tanda mengerti, "Kalau begitu, sekarang kau harus berganti kostum" Harry mengangguk mengiyakan, "permisi Mr. Malfoy" pamitnya pada Draco. Kemudian dua gadis itu menghilang, masuk ke dalam ruangan yang merupakan ruang ganti.
🐍🦁
"Apa Mr. Malfoy sudah memiliki kekasih?" Tanya Hermione pada Harry yang tengah memakai dress selututnya.
"Ku dengar sudah"
"Sudah kuduga. Tidak mungkin lelaki setampan itu masih lajang" komentar Hermione membuat Harry tersenyum kecil.
"Kau tertarik padanya?" Harry berbalik menghadap Hermione, tangannya menyentuh sebuah tali yang berada di bagian dada dress yang dia pakai, isyarat pada Hermione agar menalikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DRARRY ONESHOOT
FanfictionDrarry Oneshoot Twoshoot Multi chapter Harry Potter © J.K. Rowling Picts isn't mine Jangan plagiat