Sehun keluar untuk menenangkan diri nya sebentar. Jika dia berada di dekat Irene saat Irene membuat nya emosi, Sehun hanya takut dia akan membunuh Irene juga. Saat Sehun membunuh seseorang, dia hanya punya 2 alasan.
Dia sengaja karena dia memang sedang ingin melakukannya atau dia secara tidak sengaja. Sehun bisa saja membunuh seseorang dengan tidak sadar dan baru menyadari nya setelah melakukan hal kejam tersebut. Kedua nya sama saja, tidak ada yang akan membuat Sehun merasa menyesal sudah menghilangkan satu nyawa atau bahkan lebih.
Tidak ada yang tahu alasan Sehun bisa menjadi sekejam sekarang. Yang mereka tahu hanya Sehun memang kejam dan mereka yang bekerja untuk Sehun tidak boleh melakukan kesalahan apa pun.
Kesalahan akan di balas dengan NYAWA. Orang normal yang mendengarnya pasti akan menjauh jika mereka masih menyayangi nyawa mereka, Tetapi tetap saja, banyak dari mereka yang berpikir bekerja bersama Sehun sangat enak karena upah yang di berikan memang tidak main-main. Tapi dengan risiko yang tidak main-main juga.
Semua pegawai Sehun harus menandatangani surat di mana saat mereka mulai bekerja dengan Sehun, mereka akan selama nya berada di situ. Tidak ada yang boleh berhenti kecuali Sehun yang memberhentikannya. Itu pun jika dia memang bisa menutup mulut dan tidak membocorkan apa pun yang dia lihat di dalam rumah Sehun ke dunia luar.
Mungkin orang yang bekerja dengan Sehun di dalam rumah itu hanya orang-orang yang benar-benar tidak punya tujuan tempat tinggal dan sangat membutuhkan uang, dalam kondisi seperti itu memang pekerjaan yang di tawarkan di rumah Sehun bisa di bilang cukup mudah, hanya membersihkan rumah itu dan menyiapkan makan di dapur dan menyiram halaman nya di pagi hari. Itu saja, selebihnya Sehun biasa mengurusnya sendiri.
Hanya sedikit yang benar-benar mendapatkan peluang untuk bisa keluar dari pekerjaan itu dalam keadaan bernyawa. Dan belum ada satu pun orang yang membocorkan rahasia kejam Sehun. Mungkin dia tahu risiko nya sama saja dengan masuk ke kandang singa yang sedang lapar. Jadi Sehun sama sekali tidak pernah mempermasalahkan semua itu. Itu menjadi salah satu alasan Sehun memilih membunuh orang-orang di sekitarnya yang merasa dia curigai dari pada semua nya terbongkar dan diri nya akan hancur berantakan.
Menurut Sehun sendiri, membunuh seseorang bukan lah hal yang begitu buruk. Saat remaja Sehun suka membunuh hewan-hewan tanpa sepengetahuan orang-orang di sekitar nya, tapi lama kelamaan, itu tidak membuat Sehun merasa senang dan dari sana lah dia mencoba melakukan pembunuhan kepada orang-orang di sekitar nya. Tapi tentu saja tidak dengan orang-orang yang dia kenal, seperti dia akan diam-diam mengajak seorang teman ke tempat yang sepi seperti hutan atau rumah kosong dan setelah membunuhnya dengan kejam, Sehun akan langsung mencari tempat untuk mengubur korban nya.
Semua ini di awali dari peristiwa itu. Sehun bahkan masih sangat ingat teman pertama nya adalah korban pertama nya juga. Untung saja mereka hanya mengatakan bahwa anak itu hilang karena tersesat tapi belum di temukan sampai sekarang. Mustahil untuk nya masih hidup sampai sekarang juga kan.
Sehun pernah berniat untuk berhenti dan mencari cara mengakhiri semuanya, namun itu semua sama sekali tidak berhasil. Entah kenapa, semua psikolog dan psikiater menolak Sehun dan mereka berkata bahwa Sehun tidak lah sakit. Lalu Sehun sempat berpikir apa ini memang normal. Jadi Sehun selalu beranggapan bahwa membunuh orang itu tidak apa-apa. Yang sebenar nya itu adalah sebuah masalah besar kan.
Sebenarnya Sehun pun tidak tahu kenapa dia berpikiran untuk menikahi Irene, apa karena Irene cantik mungkin? Diri nya sendiri pun tidak yakin tentang cinta dan perasaan. Psikopat tidak punya perasaan ingat. Jadi hampir mustahil untuk Sehun bisa mencintai Irene, pernikahan mereka akan di dasari oleh paksaan dari satu pihak.
Sebenarnya tujuan awal Sehun mengambil Irene adalah untuk di jadikan pemuas nafsu nya, tapi sama sekali Sehun tidak berpikir seperti itu. Sehun malah tidak ingin melakukan apa pun kepada Irene. Sehun hanya ingin mengurung Irene di dalam rumah nya saja. Hanya itu yang sekarang terjadi. Jika Sehun di minta untuk melepaskan Irene, dia juga tidak akan mau.
"Paman."
Sehun mendengar suara yang sangat tidak asing.
"Kenapa paman di sini? Apa paman sedang ada masalah?" Tanya anak kecil itu.
Dia seperti... Sehun seperti saat masih kecil.
"Jika paman ada masalah seharusnya paman menyelesaikannya, diam di sini tidak akan menyelesaikannya." Lanjut anak itu.
"Siapa kamu?" Tanya Sehun dingin.
"Paman tidak tahu siapa aku? Paman akan tahu nanti. Tapi sekarang paman harus berubah jika paman mau bertemu dengan ku lagi." Ucap nya. Sehun sama sekali tidak mengerti apa yang di maksud oleh anak kecil itu. Kenapa Sehun harus berubah? Bagaimana Sehun harus berubah? Dia sendiri saja tidak tahu caranya.
"Aku tidak tahu caranya." Balas Sehun kepada anak kecil itu.
"Aku percaya paman bisa, Aku pergi dulu paman." Anak itu berlari menjauh dari Sehun hingga Sehun tidak bisa melihat nya lagi.
Sehun sudah sedikit lebih tenang sekarang. Dia pikir dia harus kembali sekarang, Sehun tidak bisa menghabiskan waktunya dengan begitu saja di sini.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Psycho Husband ✔️
Fanfiction[COMPLETE] R18+ Seorang CEO tampan - Oh Sehun - yang terkenal dengan kepribadian nya yang dingin dan tegas, semua orang melihatnya seperti manusia yang terlahir dengan sangat sempurna. Namun tidak bagi Irene, Sehun memiliki sisi yang menyeramkan ya...