Pelecehan seksual yang Baekhyun alami beberapa waktu yang lalu membuat pria mungil itu memiliki trauma yang cukup serius, bahkan ia selalu merasa gelisah setiap kali berada di antara laki-laki dewasa. Karena itu ia memilih menunda untuk mendaftar di sebuah universitas impiannya.
Ya, semenjak kejadian malam itu, Baekhyun hanya menghabiskan waktunya untuk mengurung diri di dalam rumah. Menurutnya kehidupan di luar sana benar-benar terasa begitu mengerikan dan tidak aman.
Setelah beberapa waktu berlalu, perlahan Baekhyun mulai berdamai dengan keadaan, dan pikiran untuk terus 'melanjutkan hidup' lah yang kini membuat Baekhyun masuk ke sebuah universitas yang telah ia impikan sejak lama.
Semuanya tentu tidak mudah, selain selalu berpakaian terlalu tertutup hingga beberapa orang menganggapnya culun, Baekhyun juga selalu menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya.
Sampai pada akhirnya, saat Baekhyun tiba-tiba mimisan, seorang pria tak dikenal datang menghampirinya dan memberinya sebuah sapu tangan."Seka darahmu dengan ini." Adalah kalimat yang pria jangkung itu ucapkan sambil menyodorkan sapu tangan berwarna biru langit miliknya.
Baekhyun hanya terdiam, menatap wajah pria itu dan menatap sapu tangan yang disodorkan padanya secara bergantian.
Tiba-tiba ingatan itu kembali memenuhi pikirannya, ingatan tentang seseorang yang membekapnya dari belakang menggunakan sapu tangan hingga ia tidak sadarkan diri, dan ia terbangun dalam keadaan telanjang di sebuah bangunan kosong keesokan harinya.
Baekhyun mendadak gemetar, darah segar pun masih terus mengalir dari hidungnya, bahkan pelipisnya telah basah oleh keringat dingin yang sebesar biji-biji jagung, dan setelahnya Baekhyun jatuh pingsan.*
"Kau pingsan, dan aku membawamu ke rumah sakit." Ucap pria jangkung yang sedari tadi menunggu Baekhyun membuka mata. "Apa kau baik-baik saja?." Tanyanya yang hanya dibalas dengan anggukan lemah oleh Baekhyun.
"Namaku Park Chanyeol. Seadainya kau penasaran." Pria jangkung itu terlihat percaya diri, tapi juga terlihat malu saat lagi-lagi Baekhyun hanya meresponnya dengan sebuah anggukan."Terima kasih." Baekhyun berucap lirih, tapi masih cukup mampu untuk Chanyeol dengar.
"Syukurlah, ku pikir kau tidak bisa bicara!." Chanyeol berseru, tapi setelahnya, ia menutup mulutnya sendiri karena merasa tidak sopan. "Siapa namamu?." Tanyanya kemudian untuk mengubah topik obrolan.
"Baekhyun, Byun Baekhyun."
**
Semenjak pertemuan yang tak disengaja sore itu, keduanya sempat bertemu lagi beberapa kali di lingkungan kampus, tentu saja masih dengan cara yang tidak di sengaja, karena keduanya memang berada di jurusan yang berbeda."Apa kau punya waktu.?" Ucap Chanyeol di pertemuan keduanya yang ke enam, setelah pertemuan-pertemuan sebelumnya hanya sekedar saling mengangguk kecil sebagai bentuk sapaan.
"Aku sudah selesai kelas, dan berencana untuk pulang ke rumah."
Sore itu, alih-alih pulang ke rumah seperti yang direncanakan, Baekhyun berakhir dengan menyetujui ajakan Chanyeol untuk mengunjungi sebuah kafe yang baru saja buka beberapa waktu yang lalu tak jauh dari kampus.
Seiring berjalannya waktu, hubungan Baekhyun dengan Chanyeol menjadi lebih akrab. Jika sebelumnya keduanya hanya saling mengangguk kecil sebagai bentuk sapaan, kini keduanya tak ragu untuk sekedar mengobrol singkat.
Kepribadian Chanyeol yang hangat dan humoris tanpa sadar membuat Baekhyun merasa nyaman untuk berada di sekitarnya.***
Tak dipungkiri, eksistensi Chanyeol selama beberapa bulan ini memang cukup mampu untuk membuat Baekhyun merasa aman dan berpikir bahwa tidak semua pria itu jahat.
Perlahan keduanya saling terbuka satu sama lain dan saling bertukar cerita tentang hal-hal kecil mengenai diri masing-masing. Sampai pada akhirnya Baekhyun juga memutuskan untuk bercerita tentang apa yang pernah terjadi padanya.
"Aku pria yang kotor. Aku pernah tidur dengan seseorang yang bahkan aku tidak tau siapa orangnya." Ucap Baekhyun dengan penuh sesak di dada dan bulir bening mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...