Saat Chanyeol mengiriminya sebuah pesan berisi ajakan kencan, Baekhyun segera berlari ke kamarnya untuk kemudian membongkar isi lemarinya untuk menemukan setelan baju yang pas.
"Ini lucu, tapi aku sudah terlalu sering memakainya." Sebuah sweater berwarna cokelat polos Baekhyun lempar ke atas tempat tidurnya.
"Aku menyukaimu, tapi kau terlalu mencolok saat dikenakan di malam hari." Baekhyun berucap pada sebuah kardigan dengan gambar kepala beruang berwarna kuning terang."Kalian sudah berpacaran selama bertahun-tahun, tapi kenapa kau bersikap seolah ini persiapan untuk kencan pertamamu?" Baekhyun yang tengah sibuk berkutat dengan isi lemarinya bahkan tidak menyadari kehadiran Hyunbi di kamarnya.
"Justru itu... Aku tidak mau jika Chanyeol berpaling dariku karena kita sudah terlalu lama berpacaran." Baekhyun menatap Hyunbi sekilas, lalu melempar beberapa baju dan celana di tempat tidurnya lagi.
"Apa ini terlihat berlebihan?" Baekhyun menanyakan pendapat untuk sebuah long outer yang ia pilih, lalu melemparnya juga saat Hyunbi menggelengkan kepalanya. "Ngomong-ngomong, kenapa kau ke sini?" Tanyanya pada sang adik yang belum mengatakan maksud kedatangannya."Tidak, aku hanya bosan." Jawab Hyunbi sambil mengambil duduk di kursi yang terdapat di depan meja rias.
"Tetap di sini dan bantu aku memilih baju saja kalau begitu. Bagaimana dengan yang ini?" Setelan baju berwarna hitam yang ia tunjukan kembali mendapat gelengan kepala dari Hyunbi.
"Itu terlalu formal, apa kau akan melamar kerja?" Hyunbi mencibir, lalu turut bergabung dengan Baekhyun di depan lemari baju.
"Kenapa tidak yang ini saja? Aku rasa kau akan terlihat sexy, dan Chanyeol pasti akan menyukainya." Hyunbi mengambil sebuah baju tanpa lengan yang ia temukan di dalam lemari."Apa kau sengaja ingin membuatku masuk angin? Sekarang sedang musim dingin kalau kau lupa." Baekhyun melotot dan mendorong Hyunbi untuk keluar dari kamarnya. "Pergilah! Kau membuatku semakin pusing." Ucapnya.
"Jangan pernah berpikir untuk kembali masuk ke kamarku atau aku tidak akan memberimu uang jajan lagi." Ancamnya, lalu menutup pintu kamarnya."Sudah kubilang jangan masuk kamarku lagi!" Baekhyun berteriak saat mendengar pintu kamarnya kembali terbuka.
"Maaf ini mendesak." Chanyeol tetap melangkahkan kakinya untuk mendekat meskipun ia mendengar teriakkan Baekhyun.
"Uh, kau datang? Maaf, kupikir kau adikku." Baekhyun sedikit terkejut karena pria yang menerobos masuk ke kamarnya bukanlah sang adik yang baru saja ia usir.
"Apa yang terjadi? Apakah seekor tikus masuk ke dalam lemari bajumu?" Chanyeol terkekeh dan mengedarkan pandangannya pada banyaknya baju milik Baekhyun yang berserakan di beberapa sudut ruangan.
"Aku sedang mencari baju untuk kita pergi kencan. Aku rasa tidak ada satupun bajuku yang terlihat menarik." Ucap Baekhyun tanpa mengalihkan pandangannya pada lemari yang hanya menyisakan tumpukan tipis.
"Maaf, sepertinya aku akan membuatmu kecewa." Ucapan Chanyeol itu membuat Baekhyun menghentikan aktivitasnya, lalu menghampiri Chanyeol yang mengambil duduk di ujung tempat tidur miliknya untuk meminta penjelasan.
"Kenapa? Kita batal pergi kencan?" Tebaknya.
"Maaf, tapi tebakanmu memang benar."
Chanyeol menjeda kalimatnya, lalu menarik Baekhyun untuk duduk di sebelahnya.
"Saat aku dalam perjalanan ke sini, salju turun sangat lebat dan badai salju karena angin kencang tangah melanda di beberapa titik. Terlalu bahaya jika kita tetap pergi." Jelasnya dengan hati-hati."Lihatlah kekacauan ini!" Baekhyun menatap ruangan kamarnya yang tampak seperti gudang.
"Dan ini." Telunjuknya menunjuk pada baju yang ia kenakan. "Ini baju kesekian puluh yang aku coba." Baekhyun mendengus kesal dan merebahkan diri pada tempat tidurnya yang penuh dengan banyak baju itu. "Kenapa kau tidak mengatakannya sejak tadi?""Maaf, aku memang tidak berniat untuk membatalkannya, tapi ini diluar kendaliku." Chanyeol turut berbaring di sebelah Baekhyun dan mengecup bibirnya yang tengah mengerucut kesal.
"Jangan marah, oke? Aku yang akan membereskan semua baju-bujumu ini nanti." Ucapnya.
"Dan sepertinya, aku ingin memulainya dari baju yang menempel di tubuhmu terlebih dulu." Baju terakhir yang Baekhyun coba itu Chanyeol buka sepenuhnya.Ya, keduanya benar-benar batal pergi kencan, dan sekarang keduanya berakhir dengan bercinta di atas tumpukan baju yang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...