Jika bukan karena Loey yang menyeretnya dengan paksa, Baekhyun tidak akan sudi untuk datang di acara reuni SMA yang diadakan setiap satu tahun sekali itu.
Bukan karena ia sombong, tapi justru sebaliknya. Ia terlalu muak jika acara pertemuan itu hanya menjadi ajang untuk pamer, entah soal jabatan tinggi dengan gaji yang fantastis, kehidupan asmara yang harmonis, dan masih banyak hal lainnya yang terlalu membosankan untuk di dengar.
"Apa Chanyeol tidak bisa datang lagi hari ini?" Seju bertanya saat mengambil duduk di sebelah Baekhyun.
"Bagaimana aku bisa tau? Aku bukan orangtua ataupun saudaranya." Jawab Baekhyun dingin.
"Bukankah kalian sudah bertunangan 4 tahunan yang lalu?" Hyunbi turut bergabung. "Kenapa tidak mengundang kita-kita?" Tanyanya. "Dan setelah ku ingat-ingat, Chanyeol tidak pernah datang di acara reuni setelah itu."
"Ku dengar kalian batal menikah, apakah dia berselingkuh atau semacamnya?."
Baekhyun semakin muak saat semua orang membicarakan Chanyeol dan menanyakan tentang hubungannya dengan pria itu.
"Ibuku bilang Chanyeol menghilang entah kemana setelah ketahuan menghamili 4 orang sekaligus."
Sahut Yoora yang sebenarnya tidak terlalu akrab dengan Baekhyun."Apa kau punya bukti? Tutup mulutmu jika kau tidak tau apa-apa."
Baekhyun menjawab dengan kesal."Maaf. Aku hanya mengatakan dari apa yang aku dengar." Yoora menunduk takut saat Baekhyun menatapnya dengan tajam.
"Sepertinya aku harus pulang sebelum kesabaranku benar-benar habis." Ucap Baekhyun setelah meneguk habis minumannya, lalu beranjak dari duduknya dan berjalan pergi.
"Kalian ingin tau keberadaan Chanyeol bukan?" Baekhyun mengehentikan langkahnya dan berbalik untuk melemparkan pertanyaan pada teman-temannya itu.
"Datanglah ke apartemenku. Akan ku tunjukkan potongan tubuhnya yang ku jadikan pajangan di kamarku."Semua orang tertawa, mereka pikir ucapan Baekhyun hanyalah sebuah candaan horor yang tidak lucu, tanpa mereka tau bahwa potongan tubuh Chanyeol benar-benar Baekhyun jadikan pajangan di kamarnya.
Tentu saja bukan hanya Chanyeol yang mendapat hukuman mengerikan itu, karena ke empat orang yang menjadi simpanan pria jangkung itu juga meregang nyawa di tangan Baekhyun tanpa meninggalkan jejak, kecuali 4 biji gantungan kunci berbentuk embrio yang tidak satu orangpun menyadarinya bahwa gantungan kunci yang terlihat menggemaskan itu benar-benar terbuat dari calon bayi yang diawetkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...