Pergi ke rumah sakit adalah hal yang paling tidak Baekhyun sukai, tapi persyaratan pemeriksaan kesehatan yang menjadi syarat dalam melamar kerja membuatnya terpaksa datang ke rumah sakit yang tak jauh dari rumahnya.
Setelah menunggu lama di ruang tunggu, akhirnya nama Baekhyun dipanggil dan ia bergegas untuk masuk ke ruangan dokter.
"Apakah ada keluhan tertentu?."
"Panas dan sesak nafas." Jawab Baekhyun asal, padahal ia yakin tidak ada yang salah dengan kondisi kesehatannya.
Dokter muda bernama 'Chanyeol' itu mengambil termometer untuk mengecek suhu tubuh Baekhyun dan tidak ada tanda-tanda bahwa pria mungil itu mengalami demam, selain itu, Chanyeol juga memastikan bahwa tidak ada yang salah dengan tenggorokan ataupun pernafasan pasiennya.
"Bisa tolong berbaring di sini?."
Baekhyun menurut, ia berbaring di ranjang untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
"Maaf, bisa tolong buka sedikit?." Dokter itu memberi perintah lagi dan Baekhyun melakukannya, membuka ikat pinggangnya dan menurunkan sedikit celananya hingga menampakkan penisnya.
"Bukan, maksudku tolong buka sedikit bajumu." Chanyeol mencoba menjelaskan kesalah pahaman yang terjadi. "Aku harus memeriksa apakah ada yang salah dengan perutmu." Tambahnya.
"Ohh, oke." Kini Baekhyun mengangkat kaosnya, menampakkan perutnya yang rata dan menarik celananya untuk kembali ke tempatnya semula tanpa terlihat raut canggung di wajahnya.
Sementara Chanyeol berusaha keras untuk tidak kehilangan fokusnya setelah melihat benda milik Baekhyun yang seolah memanggil untuk dirinya sentuh.
"Semuanya baik, kau hanya perlu beristirahat dan minum vitamin." Chanyeol menjelaskan."Tapi sepertinya aku tidak baik-baik saja, ini sesak sekali." Ucap Baekhyun sambil menurunkan lagi celananya, menunjukkan batang penisnya yang kini terlihat sedikit mengeras.
"Haruskah aku memeriksa ini juga?." Chanyeol berkerut kening, seingatnya Baekhyun hanya mengeluh tentang 'panas dan sesak nafas', tapi nyatanya Baekhyun memang mengangguk yakin dengan pertanyaan itu.
Chanyeol menelan ludahnya, lalu memberanikan diri untuk menyentuh penis Baekhyun setelah mendapatkan izin dari pemiliknya, mengurut dan memijat benda milik pasiennya itu hingga menjadi lebih keras dan tegang dengan sempurna.
"AKU MEMINTAMU UNTUK MEMBUATKU RILEKS, BUKAN MEMBUATKU MENJADI LEBIH TEGANG!." Ucap Baekhyun seolah menyalahkan apa yang Chanyeol lakukan pada pusat tubuhnya.
"Apakah aku membuatmu tegang?." Chanyeol bertanya dengan raut kebingungan, tapi Baekhyun tidak menjawab.
"Permisi."
"Baekhyun-ssi...."
Beberapa ketukan di meja menyadarkan Baekhyun dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...