Kegiatan makan malam selalu diwarnai dengan berbagai cerita, entah itu cerita yang berkaitan dengan pekerjaan, maupun cerita tentang kehidupan pribadi.
"Besok aku harus pergi ke Bercelona untuk menghadiri acara sebuah brand pakaian." Sehun, si anggota paling muda dalam grup menjadi pihak yang lebih dulu bercerita.
"Barcelona, aku rindu dengan negara itu." Baekhyun menimpali.
"Aku tidak memiliki jadwal apapun, dan rencananya aku akan pergi mendaki gunung bersama teman lama ku."
Xiumin turut bercerita tentang rencananya esok hari.Disaat yang lain sibuk bercerita dan yang lainnya lagi sibuk menanggapi, ada satu orang yang sibuk sendiri.
Ya, siapa lagi jika bukan Chanyeol. Selain sibuk dengan makanannya karena sebelumnya ia mengeluh kelaparan, ia juga sibuk menggerayangi paha dalam Baekhyun di bawah meja.Baekhyun mencoba menepis tangan Chanyeol saat pria jangkung itu mencoba untuk memegang pusat pelepasannya dari luar celana. Sebenarnya Baekhyun tidak bermaksud untuk menolaknya, hanya saja ia mencoba memberi isyarat untuk 'nanti, tidak sekarang dan tidak di sini, disaat semuanya sedang berkumpul seperti ini', tapi Chanyeol tetaplah Chanyeol, pria yang selalu saja melakukan apapun sesuai kemauannya meskipun di saat yang tidak tepat menurut Baekhyun.
Tatapan tajam yang Baekhyun berikan pun tidak membuat Chanyeol berhenti, justru pria bertubuh tinggi itu tersenyum bodoh dengan smirk andalannya dan menjulurkan lidahnya pada Baekhyun saat dirinya berhasil menyusupkan tanggannya kedalam karet celana milik pria mungil itu seolah mengatakan 'aku menang' 😛.
Baekhyun mengalah, membiarkan Chanyeol bermain-main dengan penis beserta lubang belakangnya.
Satu tangannya Baekhyun kepalkan sebagai bentuk pertahanan, sementara satu tangan lainnya ia gunakan untuk menyuapkan makanan kedalam mulutnya.
Ya, ia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, karena tidak ingin membuat orang lain curiga dengan apa yang Chanyeol lakukan padanya di bawah meja.
Tapi "Ahh..." Baekhyun mendesah tanpa sengaja saat Chanyeol meremas bola kembarnya sedikit keras, hingga membuat semua orang spontan menatapnya.
"Ini pedas sekali." Ucap Baekhyun sebagai alibi, lalu meminum air putih yang ada di gelasnya hingga tandas."Kau sedang memakan kue stroberi, bagaimana mungkin itu pedas?." Kyungsoo menyeletuk dan membuat wajah Baekhyun memerah, sedikit gelisah dan juga malu disaat semua mata menatapnya dengan curiga.
"Jika kalian tidak bisa menahannya, setidaknya pergilah dari sini. Apa kalian berpikir bahwa kita semua ini bodoh?." Ucap Jongdae sambil melemparkan sebutir anggur dan mengenai kepala Chanyeol.
"Hehe. Aku ketahuan." Chanyeol tertawa bodoh dan mengeluarkan tangannya dari dalam celana si pria mungil. "Baiklah maaf, aku tidak akan melakukannya di sini." Ucapnya meyakinkan.
"Tapi aku akan melanjutkannya di tempat lain."
Pria jangkung itu menggendong Baekhyun dan membawanya berlari menuju kamar, meninggalkan semua orang yang hanya bisa menatap keduanya dengan gelengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...