Hari-hari berlalu seperti biasanya, yang membedakan adalah Baekhyun menjadi pria yang lebih manja, bahkan untuk beberapa kali, ia akan meminta Chanyeol untuk menemaninya tidur di kamarnya atau ia yang datang ke kamar Chanyeol untuk alasan yang sama, dan tentu saja Chanyeol menyukainya, ia menikmati setiap hal manja yang Baekhyun inginkan darinya, karena faktanya Chanyeol memang menaruh hati dan menaruh banyak harapan pada pria mungil itu sejak awal pertemuan keduanya.
Awalnya Baekhyun hanya ingin ditemani saat ia sedang ingin makan, dan tentu saja Chanyeol menurutinya, entah ia juga ikut makan atau sekedar duduk hingga pria mungil itu menghabiskan makannya.
Di hari berikutnya, Baekhyun tidak hanya ingin ditemani makan, tapi juga meminta Chanyeol untuk menemaninya tidur di kamarnya, hanya sampai ia tertidur, dan tidak masalah jika Chanyeol akan meninggalkannya setelah itu.
Dan untuk beberapa hari lainnya, Baekhyun tidak hanya ingin ditemani makan ataupun tidur, tapi ia juga tidak ragu untuk meminta saat ia menginginkan 'pregnancy sex' yang pernah keduanya lakukan sebelumnya.
Apakah Baekhyun menaruh hati pada Chanyeol? Jawabannya adalah 'tidak', pria mungil itu hanya berpikir untuk bersikap baik pada 'Baby Cherry', meskipun ia tidak memiliki niat untuk menjadi papa yang baik untuk kedepannya.
Ya, selama ini Baekhyun melakukan setiap hal yang mendadak menjadi keinginannya itu karena ia meyakini bahwa 'baby Cherry' lah yang menginginkan, bukan atas kemauannya sendiri,
karena dalam hatinya, Baekhyun telah memutuskan untuk pergi, meskipun untuk sekarang ia masih memikirkan beberapa hal, entah ia akan datang sesekali, atau ia akan pergi tanpa berpikir bahwa semua ini pernah terjadi dalam hidupnya, yang pasti 'pergi' adalah hal mutlak yang telah Baekhyun putuskan.Seperti 1 minggu yang lalu, malam ini Baekhyun melangkahkan kaki mungilnya dan berhenti di depan pintu kamar Chanyeol, mengetuknya dan dengan senang hati menunggu si pemilik kamar membuka pintu untuknya meskipun sebenarnya pintu kamar itu tidak terkunci.
"Ingin tidur di sini?" Suara bass itu hanya Baekhyun jawab dengan anggukan gemas.
Tapi, baru beberapa langkah kakinya memasuki kamar, Baekhyun mendadak menghentikan langkahnya, mata sipitnya tampak membola dengan mulut yang sedikit menganga karena mendapati pemandangan yang tidak biasa.
Kamar Chanyeol yang biasa tampak luas dengan furnitur elegan, kini tampak berbeda, yakni adanya sebuah box untuk tempat tidur bayi di samping tempat tidurnya, lemari berukuran sedang yang Baekhyun yakini berisi perlengkapan bayi, dan meja berukuran kecil yang terdapat di pinggiran ruangan, di sana beberapa keperluan bayi seperti bedak, lotion bayi dan sejenisnya tersusun rapi, beberapa kaleng susu formula lengkap dengan beberapa botol juga tak luput dari perhatian Baekhyun."Padahal masih 1 bulan lagi, tapi aku terlalu bersemangat untuk bertemu baby Cherry. Jadi, aku sudah menyiapkan ini untuknya."
Chanyeol terkikik sendiri, ia tidak menyangka bahwa ia akan merasakan bagaimana rasanya menunggu kehadiran seorang bayi di hidupnya.Baekhyun tersenyum hangat, tapi disaat bersamaan ia juga merasa hatinya sedikit terluka, ia tinggal bersama dengan Chanyeol, bagaimana mungkin ia tidak tau atau mungkin lebih tepatnya Chanyeol tidak memberitahunya tentang ini? Tentang persiapannya untuk menyambut baby Cherry.
'Apa aku terlihat setidak peduli itu?' Batinnya, dan disaat bersamaan pula Baekhyun segera menepis itu semua dari pikirannya. "Ya, aku memang tidak peduli denganmu." Ucapnya dalam hati sambil menepuk pelan perutnya sendiri.
"Sepertinya aku ingin tidur di kamarku saja." Baekhyun kembali ke kamarnya, meninggalkan Chanyeol yang menatapnya dengan hati terluka."Baekhyunie, apa kita sungguh tidak bisa berbahagia bersama-sama?" Gumam Chanyeol di tempatnya.
*
Akhirnya hari itu tiba, hari dimana suara tangis dari seorang bayi perempuan turut membuat Chanyeol menangis haru dari luar pintu ruang operasi.
Sementara di dalam sana, Baekhyun yang masih tersadar karena hanya bagian perut kebawah yang mendapat efek dari obat bius tidak memiliki minat untuk sekedar melihat wajah anaknya, satu-satunya hal yang ia rasakan adalah 'lega', karena sebentar lagi ia bisa pergi dan melanjutkan hidup seperti apa yang telah ia rencanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...