"Sayang, kapan kau akan pulang?"
satu pesan teks Baekhyun kirimkan pada Chanyeol yang baru saja akan memulai pemotretan untuk sebuah merk yang menjadikan Chanyeol sebagai brand ambassadornya.
Dan satu pesan yang sama juga Baekhyun kirimkan pada Loey yang saat ini tengah berada di luar kota untuk urusan bisnisnya."Harusnya aku pulang besok, tapi karna ada sedikit masalah sepertinya aku akan pulang lusa." Sebuah balasan dari Loey Baekhyun dapatkan terlebih dahulu, tapi dengan jawaban yang tidak sesuai dengan yang Baekhyun harapkan.
Lalu panggilan video Baekhyun dapatkan dari Chanyeol setengah jam kemudian.
Ya, alih-alih membalas dengan pesan teks, Chanyeol lebih memilih untuk menekan tanda panggilan video pada ponselnya "Aku baru saja akan take foto, haruskah aku batalkan dan pulang ke rumah?" Ucap Chanyeol begitu Baekhyun menerima panggilan teleponnya dengan raut wajah yang murung."Tidak perlu, aku hanya bertanya." Baekhyun menggeleng tida setuju dengan penawaran Chanyeol.
"Jika kau membatalkan sesi pemotretan dan pulang, itu artinya kau akan lembur untuk hari berikutnya. Itu bukan ide yang oke." Kini Baekhyun mendengus malas karena sudah hafal betul bagaimana sistem kerja di agensi yang menaungi suaminya itu.
"Bolehkah aku menyusulmu ke sana?" Tanyanya."Jangan, sayang. Lokasi pemotretannya terlalu jauh dan Loey akan mengamuk padaku jika dia tau kau bepergian sejauh ini sendirian."
"Baiklah, kalau begitu cepat selesaikan pekerjaanmu dan pulang ke rumah. Aku bosan sekali." Keluh si mungil sambil membanting tubuhnya ke tempat tidur.
"Oke, aku janji akan segera pulang setelah selesai. See you and I love you." Chanyeol menutup sambungan teleponnya dan bergegas menghampiri staf yang sudah menunggunya.
Baekhyun membungkus tubuhnya dengan selimut dan berpikir tantang apa yang harus ia lakukan untuk menghilangkan rasa bosannya.
"Padahal aku memiliki 2 suami, tapi kenapa aku selalu berakhir dengan di rumah sendiri?" Gerutunya.
"Haruskah aku menikah lagi?" Tiba-tiba ide konyol itu terlintas di kepalanya.
"Sepertinya Jung seju cukup tampan, dan juga dia seorang pengangguran."A/n: 'Pengangguran' dalam arti bisa nemenin Baekhyun di rumah setiap hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...