Tanggal 14, bulan Juni, pukul 11 siang, Chanyeol merasa dunianya berhenti saat pertama kali mendengar suara tangis seorang bayi dari balik pintu ruang operasi, bahkan Chanyeol merasa bahwa dirinya tidak dapat merasakan detak jantungnya sendiri.
Jung seju, pernah berkata padanya. "Saat anakmu lahir, maka duniamu akan berhenti, lalu tergantikan dengan dunia yang baru saat pertama kali kau menyentuh anakmu nanti."
Saat itu Chanyeol tidak mengerti, tapi kini Chanyeol sangat paham tentang apa yang dimaksud oleh sahabatnya itu.
"Bahkan duniaku sudah berhenti hanya dengan mendengar suara tangisnya." Lirihnya sambil mengusap air mata haru yang mengalir di pipinya.Lampu tanda berlangsungnya operasi sudah dimatikan, itu artinya proses persalinan Baekhyun telah selesai dilakukan.
Chanyeol melangkahkan kakinya dengan begitu yakin saat seorang perawat memintanya untuk masuk ke dalam ruangan tempat di mana Baekhyun dan bayi mungilnya berada, tapi langkah kakinya mendadak berhenti saat mata bulatnya menangkap sosok Baekhyun bersama seorang bayi di sampingnya, Chanyeol begitu berbahagia, bahkan rasanya ia masih tidak percaya dengan pemandangan yang dilihatnya.
Setelah terdiam beberapa saat, Chanyeol kembali melanjutkan langkahnya untuk menyapa suami berserta anak perempuannya.
"Terima kasih sudah berjuang, sayang. Kau hebat." Chanyeol tersenyum pada Baekhyun, lalu memberikan satu ciuman pada bibirnya, dan air matanya kembali mengalir di pipinya saat seorang bayi mungil itu telah berada dalam gendongannya.
"Hai princess." Sapanya sambil mengusak hidung si kecil dengan hidungnya.
"Terima kasih telah lahir dengan sehat dan selamat." Bisiknya lembut.
"Aku rasa kita harus mengabadikan moment ini." Chanyeol semakin mendekat pada Baekhyun dan meraih ponselnya dalam saku, lalu mengambil potret sebuah keluarga kecil mereka yang tampak berbahagia.(Baekhyun pov)
Awalnya aku merasa bahwa menikah dengan Chanyeol adalah sebuah penderitaan. Ya! Memang seperti itulah pada awalnya, tapi lihatlah bagaimana takdir memihakku, dan lihatlah bagaimana semesta merestui PERNIKHANku.
Sungguh, semua yang terjadi jauh lebih indah dari apa yang aku sebut dengan 'ekspektasi'.
'Park Chanyeol', seorang pria asing yang sekarang menjadi bagian terpenting dalam hidupku, 'terima kasih' telah membuatku mengerti bahwa terkadang aku hanya perlu ikhlas dalam menjalani setiap takdirku, dan hal yang semakin membuatku berbahagia adalah fakta bahwa aku memiliki mu sebagai suami dan juga ayah dari anakku. I love you.(Chanyeol pov)
Jika kalian tau tentang perjalanan PERNIKAHANku, bukankah itu sudah jelas bahwa awalnya aku merasa pernikahan itu adalah sebuah mimpi buruk sekaligus karma atas kesalahanku sebelumnya?
Dan jika dipikirkan lagi, ternyata 'takdir' benar-benar semenakjupkan itu, bagaimana mungkin ia mampu mengubah sebuah mimpi buruk menjadi sesuatu yang membuatku begitu berbahagia.
'Byun Baekhyun', ah mungkin lebih tepatnya 'Park Baekhyun', suami dan juga papa dari anakku, 'maaf' karena aku menyambut kedatanganmu dengan menggoreskan banyak luka dihatimu
Dan 'terima kasih' karena telah membuat arti hidup dalam 'hidupku' menjadi benar-benar begitu hidup dan bahagia.
Mungkin ini terdengar naif, tapi nyatanya aku mencintaimu lebih dari yang semesta tau. I love you.(End...)
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...