CANDU

13.5K 464 2
                                    

Chanyeol tidak memberikan jeda setelah pelepasan pertamanya, bahkan ia tidak peduli dengan Baekhyun yang merengek karena ia kembali membuka paha pria mungilnya itu dengan sedikit paksa dan kembali menyumpal lubang anal Baekhyun dengan batang penisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol tidak memberikan jeda setelah pelepasan pertamanya, bahkan ia tidak peduli dengan Baekhyun yang merengek karena ia kembali membuka paha pria mungilnya itu dengan sedikit paksa dan kembali menyumpal lubang anal Baekhyun dengan batang penisnya.

"Bukankah kita sudah sepakat untuk selesai hanya dengan satu kali pelepasan?." Ucap Baekhyun dengan nafas yang nyaris hilang karena Chanyeol tak henti menumbuk prostatnya.

"Kau belum keluar. Itu artinya kita belum selesai." Jawab Chanyeol sekenanya, sambil terus menggerakkan pinggulnya maju-mundur dengan tempo yang tidak pasti.

"Yang penting kau sudah keluar, Chan. Aku- ahh... tidak- mmph..."
Entah apa yang akan pria mungil itu ucapkan, yang pasti ia hanya akan berakhir dengan mendesah karena Chanyeol memang berencana untuk membuat pria mungil itu mendesah semalaman. Persetan dengan kesepakatan yang keduanya buat sebelum bercinta tadi.

Sebenarnya Chanyeol tidak bermaksud untuk egois, hanya saja ia memang kerap hilang akal setiap kali bercinta dengan pria mungil itu. Satu ronde tidak akan pernah cukup untuknya.
Baekhyun pun sebenarnya tidak bermaksud untuk menolak Chanyeol yang selalu ingin meminta lebih, hanya saja ia tidak dalam nafsu yang baik untuk bercinta malam ini, karena itu ia meminta kesepakatan agar Chanyeol cukup satu kali pelepasan saja sebelum menyetujui ajakan Chanyeol untuk bercinta.

"J-jangan salahkan aku, salahkan nafsu dan penisku yang kecanduan dengan lubangmu ini."
Nafas Chanyeol kembali tersengal, ia kembali pada pelepasan kedua setelah beberapa kali tumbukan kuat dan dalam.

Baekhyun segera merapatkan kedua kakinya saat Chanyeol mengeluarkan batang penisnya, tentu saja itu sebuah isyarat agar Chanyeol tidak berpikir untuk meminta ronde tambahan lagi.
Tapi sayangnya Chanyeol justru membalik tubuh Baekhyun dan membuatnya menungging.

"Chan- akhh"
Lagi-lagi Baekhyun tidak mampu berkata-kata karena Chanyeol telah lebih dulu menghujam lubangnya dari belakang.

"Satu kali lagi, aku janji akan berhenti setelah itu." Ucap Chanyeol sambil meraih batang penis Baekhyun dan mengocoknya, bermaksud agar pria mungil itu juga segera menemui puncak pertamanya.

"Aaahhh, Chan... mmmph." Ya, apalagi yang bisa Baekhyun lakukan selain mendesah, mendesah dan mendesah?.

Akhirnya, setelah cukup lama, Baekhyun menemui putihnya, lalu disusul oleh Chanyeol yang telah sampai pada pelepasan ketiga.

Tak ingin melanggar janji untuk kedua kalinya, Chanyeol benar-benar mengeluarkan batang penisnya setelah memastikan tidak ada lagi tetesan sperma yang keluar dari lubang penisnya, lalu membanting tubuhnya di sebelah Baekhyun.
"Terima kasih, maaf aku selalu ingkar janji." Ucapnya sambil membelai wajah Baekhyun dengan sayang.

"Iya, tidak apa-apa." Jawab Baekhyun disertai senyuman yang tulus, tanda bahwa ia juga tidak keberatan dengan kebiasaan suaminya itu, tapi Chan..." Ucapan Baekhyun terhenti dan membuat Chanyeol turut terdiam untuk menunggu kalimat yang ingin Baekhyun ucapkan setelahnya.

"Kenapa, sayang?." Chanyeol penasaran.

"Sepertinya... aku mau lagi."

"Ha? Bagaimana?."

Kali ini Chanyeol yang hanya bisa pasrah saat Baekhyun naik ke atas tubuhnya dan memaksa penisnya untuk kembali masuk ke dalam lubang anal Baekhyun yang masih menganga.

Sepertinya bukan hanya penis Chanyeol yang kecanduan dengan lubang anal milik Baekyun, tapi lubang anal itu juga mulai kecanduan dengan keberadaan penis Chanyeol yang memenuhinya.

CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang