Ini bukan kali pertama Baekhyun membuat kesalahan, tapi ini kali pertama Chanyeol benar-benar marah dan tidak mau mengurus pria mungil itu seharian.
Ya, Baekhyun memanglah sosok pria dewasa, tapi ia tidak bisa berbuat apapun tanpa campur tangan suaminya.
Sebenarnya bukan karena Baekhyun memiliki sifat yang manja, hanya saja kebiasaan Chanyeol yang selalu melarangnya melakukan ini dan itu membuat Baekhyun kehilangan keterampilan dalam berbagai hal.Tentu saja bukan tanpa alasan kenapa Chanyeol bersikap demikian, Baekhyun yang dulu nyaris meregang nyawa karena tersengat aliran listrik yang cukup kuat saat hendak membuatkan jus semangka untuknya membuat Chanyeol benar-benar tidak pernah mengizinkan Baekhyun untuk menyentuh pekerjaan dapur lagi dengan alasan apapun. Tentu hal itu bukanlah satu-satunya alasan, karena sebelum kejadian itu, Baekhyun pernah jatuh pingsan dalam keadaan kompor yang masih menyala. Beruntung Chanyeol yang mencium aroma makanan hangus segera berlari ke dapur sebelum terjadi kebakaran.
Jika sebelumnya Baekhyun berusaha untuk membuatkan Chanyeol secangkir kopi yang membuatnya berakhir dengan tersiram air panas, kali ini jari telunjuknya teriris pisau dengan luka yang cukup dalam saat ia mencoba untuk memotong sayuran.
"Baekhyuniiiieee....." Chanyeol mengusak rambutnya dengan frustasi saat ia hendak pergi ke dapur untuk membuat sarapan, tapi mata bulatnya telah lebih dulu bertemu tatap dengan si mungil yang meringis kesakitan karena darah segar yang mengalir dari jari telunjuknya.
"Aku ingin membuat nasi goreng untuk kita sarapan." Ucap Baekhyun dengan kepala tertunduk takut saat Chanyeol menatapnya dengan tajam disertai helaan nafas.
"Harus berapa kali aku bilang jangan pernah melakukan pekerjaan apapun?" Chanyeol menahan diri untuk tidak berteriak, meskipun sebenarnya ia sangat kesal, atau mungkin karena ia merasa sangat khawatir.
"Maaf, aku akan lebih berhati-hati lain kali." Bibir dalamnya Baekhyun gigit, selain untuk menahan rasa perih di jari telunjukknya, ia juga berusaha menahan tangisnya agar tidak membuat Chanyeol semakin murka pada padanya.
"Lain kali? Jadi kau masih berencana untuk melakukannya lagi lain kali?" Sidik Chanyeol dengan kedua tangan yang terlipat di dada.
"Aku hanya ingin belajar, aku rindu menyiapkan makanan untuk kita seperti dulu."
"Baiklah, kau bisa mengurus dirimu sendiri jika kau tidak mau mendengarkanku lagi." Chanyeol pergi dari sana, mengabaikan darah segar yang masih terus menetes dari jari telunjuk di mungil.
"Bodoh, kenapa aku terus saja membuat kesalahan dan membuat Chanyeol marah?" Gumam Baekhyun selagi mengobati lukanya tanpa bantuan dari si jangkung yang memilih untuk bersiap pergi bekerja.
*
Waktu berjalan begitu lama menurut Baekhyun. Jika biasanya Chanyeol selalu menelponnya setiap memiliki waktu luang, maka tidak untuk kali ini, bahkan sebuah pesan teks berisi permintaan maaf darinya pun berakhir dengan tidak mendapatkan balasan dari si jangkung hingga sekarang.Sama halnya dengan Baekhyun, Chanyeol pun merasa bahwa waktu berjalan sangat lambat hari ini.
Sejujurnya Chanyeol merasa gelisah sejak kakinya melangkah meninggalkan Baekhyun di dapur, tapi ia masih berusaha untuk menahan diri agar tidak menghubungi pria mungil itu sebagai bentuk hukuman.
Selain merasa gelisah, tentu Chanyeol juga merasa khawatir, pasalnya ia meninggalkan Baekhyun dalam keadaan belum sarapan, bahkan ia juga tidak yakin dengan apa yang akan Baekhyun makan sebagai menu makan siangnya nanti, mengingat biasanya pria mungil itu hanya akan memakan makanan yang ia siapkan atau apa yang ia belikan.Karena rasa gelisah yang terus menghantuinya, Chanyeol berencana untuk pulang sedikit lebih cepat, meskipun ia tidak berencana untuk mengakhiri masa hukumannya pada Baekhyun, tapi setidaknya ia bisa memastikan bagaimana keadaan pria mungil yang ia biarkan untuk mengurus dirinya sendiri itu. Tapi sayangnya, rencananya itu terpaksa harus dibatalkan saat managernya mengingatkan bahwa dirinya memiliki janji temu dengan Loey, salah satu investor yang selama ini bekerjasama dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...