PARK CHANYEOL

2K 146 4
                                    

Baekhyun sedang dalam misi untuk mencari teman kencan, selain karena sudah terlalu lama menyendiri setelah hubungan yang sebelumnya kandas di tengah jalan, ia juga sudah cukup muak dengan teman-temannya yang sering mengatainya tidak laku dan terlalu pemilih.

Di sinilah Baekhyun sekarang, di sebuah Bar ke dua yang ia datangi malam ini karena di tempat sebelumnya hanya dipenuhi dengan bocah-bocah bau kencur yang sedang mencoba berkenalan dengan dunia malam.

Waktu menunjukkan pukul 3 dini hari, Baekhyun berniat pulang karena tidak satupun pria yang berada di sana sesuai dengan kriteria yang ia cari. Tapi, baru saja Baekhyun berdiri dari duduknya, sabitnya telah lebih dulu menangkap sosok pria berperawakan tinggi, dengan wajah tampan dan pakaian yang tampak mahal sedang duduk di meja paling ujung bersama 2 orang lainnya.

Baekhyun kembali duduk, memikirkan bagaimana caranya agar ia setidaknya bisa berkenalan dengan pria itu.

Sekilas Baekhyun mendengar seorang bartender menyapa pria itu dengan nama 'Park Chanyeol', bahkan dari namanya saja Baekhyun sudah bisa menebak kehidupan semacam apa yang pria jangkung itu jalani, antara terlahir di keluarga kaya, atau sukses di usia muda.

*
Deru nafas Baekhyun memburu, tetes demi tetes keringatnya telah jatuh dari dahinya saat Chanyeol menyapanya dengan sebuah lumatan dan pergulatan lidah.
"Ughh..."  Baekhyun sedikit mendesah saat merasakan sentuhan dan remasan-remasan lembut pada bagian dadanya. Kedua tangannya refleks mengalung di leher pria yang kini menguasai dirinya.

Chanyeol bergerak semakin tidak beraturan, bahkan ia menggendong Baekhyun untuk ia baringkan di sofa Bar yang berada di sana, tanpa peduli dengan orang-orang sekitar yang melihatnya menelanjangi pria mungil itu dengan sangat brutal.
Di tengah aksinya itu, Chanyeol tiba-tiba terdiam.

"Come on, babe. Kau lamban sekali." Ucap Baekhyun sambil beranjak dari posisinya dan mendorong Chanyeol untuk duduk di sofa. "Karena kau sudah memulai, jadi biarkan aku yang menyelesaikannya." Bisiknya pada telinga lebar si jangkung yang telah ia kulum sebelumnya.

Tanpa membuat Chanyeol bertelanjang seperti dirinya, Baekhyun hanya menurunkan celana Chanyeol hingga setengah paha, tangan terampilnya mengocok penis Chanyeol seperlunya, lalu ia arahkan untuk masuk ke dalam lubang analnya. Tapi, baru saja ujung penis Chanyeol menyapa pintu masuknya, Baekhyun dikejutkan dengan sebuah gelas yang pecah. Dan saat itu, Baekhyun tersadar bahwa ia tidak sedang bercinta dengan pria jangkung bernama 'Park Chanyeol' itu, melainkan ia hanya sedang bermain dengan batang penisnya sendiri di bawah meja.

 Dan saat itu, Baekhyun tersadar bahwa ia tidak sedang bercinta dengan pria jangkung bernama 'Park Chanyeol' itu, melainkan ia hanya sedang bermain dengan batang penisnya sendiri di bawah meja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sial! Kapan pria kekar itu bisa jadi milikku?" Monolognya, lalu memutuskan untuk pergi dari sana.
Ya, mana mungkin ia nekat mengajak Chanyeol berkenalan disaat celananya mengembung seperti itu.

Terhitung sudah lebih dari satu bulan sejak pertama kali nama 'Park Chanyeol' masuk ke dalam telinga Baekhyun, dan sejak saat itu pula nama itu mengganggu pikirannya.

Dalam satu bulan terakhir, Baekhyun telah mencoba mendatangi Bar itu beberapa kali, tapi pria jangkung yang ia cari tidak pernah menampakkan batang hidungnya, sampai pada akhirnya Baekhyun memutuskan untuk berhenti untuk mendatangi Bar itu lagi.

CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang