Berperan sebagai seorang dominan bukan berarti Chanyeol tidak memiliki sisi manja, justru sering kali Chanyeol benar-benar bertingkah seolah dirinyalah yang berperan sebagai pihak bawah.
Usaha Baekhyun untuk memindahkan kepala Chnyeol pada bantal berakhir sia-sia saat Chanyeol justru semakin mempererat pelukannya dan juga mengembalikan kepalanya pada posisi semula. "Aku tidak mau tidur di bantal." Rengek Chanyeol dengan mata yang masih terpejam.
"Baiklah, maaf." Baekhyun memberi satu kecupan ringan di kening dan mengusap punggung Chanyeol agar pria jangkung itu kembali tidur.
Setelah memastikan Chanyeol tertidur nyenyak di lengannya, akhirnya Baekhyun berhasil memindahkan kepala Chnyeol pada bantal.
"Sebentar, ya?."
Baekhyun berucap pelan yang hanya terdengar oleh telinganya sendiri, lalu membawa kakinya seringan mungkin agar tidak membuat suara saat berjalan, bahkan ia juga menekan knop pintu kamar sepelan mungkin agar ia berhasil kabur dari ruangan itu tanpa membuat Chanyeol terbangun.*
Chanyeol mengusap kedua matanya dengan kasar dan bersungut kesal saat terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa dirinya tidak lagi tidur dalam pelukan Baekhyun, langkahnya dengan malas ia bawa untuk menuju dapur, tempat yang selalu Baekhyun jadikan alasan kenapa dirinya tidak lagi berada di kamar untuk menemaninya tidur."Kau membiarkanku tidur sendirian lagi?." Chanyeol membenarkan letak kacamatanya dan merengek kesal saat ia menemukan Baekhyun tengah sibuk dengan segala bahan masakan di dapur, bahkan pria mungil itu juga tidak menyadari kehadirannya di sana.
"Uhh, good morning. Kau sudah bangun?." Baekhyun menghentikan aktivitasnya dan menghampiri Chanyeol untuk memberikan satu ciuman di bibir.
"Tunggu sebentar, oke?, aku hampir selesai." lanjutnya."Tapi aku masih ingin tidur, bukan makan." Chanyeol tertunduk seperti akan menangis.
Kedua pipi Chanyeol Baekhyun tangkup agar menatapnya, "Tapi aku sudah menyiapkan makanan untukmu, aku akan sedih jika kau tidak mau memakannya." Suara Baekhyun terdengar sangat lembut seolah dirinya tengah berbicara pada seorang anak kecil.
Ya, Baekhyun sangat tau bagaimana cara memperlakukan Chanyeol disaat pria jangkung itu sedang dalam mode yang sangat manja seperti ini."Baiklah aku akan makan, tapi temani aku tidur lagi setelah itu." Chanyeol mengacungkan jari kelingkingnya untuk membuat perjanjian, dan tentu saja Baekhyun mengaitkan kelingking kecilnya untuk menyetujui permintaan itu.
**
"Kau benar-benar ingin tidur lagi?. Tidak ingin mandi atau bermain game?." Baekhyun meyakinkan saat Chanyeol telah menyamankan diri dalam pelukannya."Eung... Aku hanya ingin menghabiskan waktu liburku untuk tidur dan berpelukan denganmu seharian."
Baekhyun hanya bisa menggeleng heran saat mendengar jawaban itu.
"Ingin sebotol susu?." Tawarnya disertai kekehan bercanda."Tidak, aku kenyang." Chanyeol turut terkekeh disertai gelengan gemas untuk tawaran itu, tapi setelah beberapa saat dan matanya nyaris terpejam, ia bergerak gelisah, lalu berakhir dengan menyusup kedalam baju Baekhyun untuk menyusu dari sumbernya hingga ia benar-benar kembali tertidur.
Ya, Chanyeol memang tidak pernah tanggung-tanggung dalam memainkan perannya, entah itu mode 'Baby' ataupun mode 'Daddy'.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...