PERNIKAHAN (Prolog)

1.6K 125 3
                                    

(Prolog)
-Byun Baekhyun, pria mungil berparas cantik yang rela berhenti kuliah dan memilih untuk bekerja serabutan demi menghidupi dirinya sendiri dan kedua adik kembarnya yang masih duduk di bangku SMA, Jihoon dan Seojun.
Ya, sebagai seorang kakak, ia berusaha menggantikan peran kedua orangtuanya yang pergi tanpa kabar berserta sejumlah hutang.

-Park Chanyeol, pria berusia 33 tahun yang memiliki paras tampan, lengkap dengan bentuk tubuh yang atletis.
Terlahir sebagai anak tunggal dari pemilik hotel ternama di Korea selatan membuat kehidupannya lebih dari sekedar 'cukup' sejak dirinya lahir.
Selain membantu sang ayah mengelola hotel, Chanyeol juga memiliki sebuah rumah produksi bernama 'NNG entertainment' bahkan ia juga berpacaran dengan Lee Hyunbi, salah satu artis papan atas yang bernaung di rumah produksi miliknya itu.

"Kehidupan pernikahan seperti apakah yang diinginkan oleh calon pengantin baru?"

Jika boleh berpendapat, Baekhyun berfikir bahwa 'ketulusan, kejujuran dan juga kesetiaan' adalah kunci utama untuk mewujudkan rumah tangga yang bahagia.

"Lalu bagaimana dengan Chanyeol?"
Pria bertubuh tinggi itu dengan percaya diri menjawab "Tentu saja aku ingin menikah dengan seseorang yang sangat kucintai, hidup dengan serba kecukupan serta hadirnya anak-anak yang menggemaskan di tengah keluarga kecilku."

Dan akhirnya, seperti apakah takdir 'PERNIKAHAN' yang Tuhan tentukan untuk mereka berdua?

Semuanya akan menjadi sangat berbeda saat apa yang terjadi jauh dari apa yang mereka sebut 'ekspektasi'.
Karena perjalanan menuju 'bahagia' yang mereka impikan itu baru saja akan dimulai dengan pahitnya penderitaan yang telah lebih dulu diberikan takdir pada keduanya dalam bentuk 'PERNIKAHAN' yang tidak Chanyeol inginkan.

(To be continue....)

CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang