"Bolehkah aku menjadikan si kembar sebagai bungsu?" Adalah kalimat yang Baekhyun tanyakan saat dirinya sedang berada dalam masa pemulihan pasca persalinan, dan tentu saja Chanyeol menyetujui keinginan Baekhyun itu. Lagi pula, 4 orang anak juga sudah lebih dari cukup menurutnya.
Ya, setelah melakukan banyak cara dan memakan waktu yang tidak sebentar, akhirnya progam bayi kembar yang keduanya rencanakan membuahkan hasil yang baik, bahkan bayi kembar yang Baekhyun lahirkan pun sesuai dengan permintaan anak-anaknya. Satu adik perempuan dan satu adik laki-laki.
Jika diingat lagi, ini sudah hampir 6 tahun sejak obrolan saat itu, dan sepertinya Tuhan benar-benar mengabulkan permintaan Baekhyun untuk tidak menambah jumlah anak lagi, mengingat tidak adanya penambahan anggota keluarga baru hingga saat ini.
"Chanyeol-ah." Baekhyun membuka suara setelah merenung untuk beberapa saat.
"Ya, sayang. Kenapa?" Chanyeol menutup laptopnya dan menyimpannya di atas nakas, lalu mengalihkan fokusnya pada si mungil yang tiba-tiba tampak murung.
"Kenapa aku tidak hamil lagi bahkan setelah hampir 6 tahun?" Pertanyaan Baekhyun itu sukses membuat Chanyeol berkerut kening.
"Kenapa tiba-tiba menanyakan hal itu? Bukankah kita sudah sepakat untuk menjadikan si kembar sebagai bungsu?" Chanyeol balik bertanya alih-alih menjawab pertanyaan Baekhyun.
"Aku rasa kau sangat payah sekarang" Kalimat itu membuat Chanyeol terkejut dan berteriak tidak terima.
"HEI! APA YANG KAU MAKSUD DENGAN PAYAH?" Teriak Chanyeol yang sukses membuat Baekhyun terbahak.
"Ya, sepertinya kau memang payah sekarang, makanya aku tidak hamil lagi."
"Sayang! Bukan seperti itu! Aku tidak payah!" Chanyeol menggebu-gebu, "Selama ini kau selalu memintaku untuk memakai pengaman atau 'keluar' di luar. Lalu kenapa tiba-tiba kau mengataiku payah karena kau tidak hamil lagi?"
"Hehe, kau yakin itu salahku?" Baekhyun terkekeh melihat wajah si jangkung yang tampak berapi-api. "Bukan karena kau menjadi payah?"
"Tidak, aku tidak payah!" Chanyeol masih tidak terima. "Baiklah, aku akan membuktikannya! Aku akan membuatmu hamil lagi dan jika perlu akan kubuat anak itu 100% mirip denganku!" Ucap Chanyeol dengan sumpah yang menggebu-gebu di dalam hatinya. "Bahkan aku bisa menghamilimu sekarang juga jika kau ingin kuhamili secepatnya!" Pria jangkung itu beranjak dari tempat tidur dan menanggalkan celananya. "Ayo cepat! Cepat buka celanamu dan mengangkang untukku!" Serunya sambil mengocok batang penisnya sendiri.
"Gawat, sepertinya aku salah memilih topik candaan." Baekhyun memasang wajah memelas karena menyadari ucapannya yang justru membangkitkan jiwa kompetitif sang suami, padahal kenyataannya ia memang rindu dihamili, buktinya, alih-alih meminta maaf dan menenangkan Chanyeol yang sedang murka, ia justru dengan senang hati membuka celananya dan membiarkan pria jangkung itu menggempur lubangnya dengan sangat gila saat itu juga.
Mungkin Baekhyun lupa bahwa Chanyeol pernah balas dendam hanya karena bermimpi tentang dirinya yang sedang bermasturbasi menggunakan beberapa jenis dildo, jadi jangan salahkan Chanyeol jika nantinya pria jangkung itu tidak berhenti menyetubuhinya sebelum dirinya benar-benar mengandung anak ke 5.
Tunggu saja, Chanyeol adalah seorang pria kompetitif yang sangat hebat dalam menunjukkan siapa dirinya.
(End.)
A/N: Sebenernya dari part TERBAIK sampai part KOMPETITIF ini satu alur cerita, cuma judulnya aja beda-beda tergantung plot, makanya ada tanda 'End' di part ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANBAEK DAILY ROMANCE (1)
Fanfiction*Kumpulan Short AU CHANBAEK. *BXB area ⚠⚠⚠ *Mature content 🔞🔞🔞 *Main Cast : Chanyeol - Baekhyun. *Panggilan 'Papa' untuk Baekhyun & 'Ayah' untuk Chanyeol *Semua cerita hanya fiksi & imajinasi penulis / tidak ada kaitannya dengan kehidupan prib...