HAI SEMUANYA!!! APA KABAR?
I'M BACK WITH PART 6!
AAA... PART KALI INI PANJANG LOH! JADI JANGAN LUPA VOTE! GAK VOTE? KEBANGETAN:(ENJOY TEMAN-TEMAN!
JANGAN LUPA DI SHARE JUGA YAAAA
FOLLOW JUGA AKUN WATTPAD ujungmataSELAMAT MEMBACA
*****
"Minggu depan aku minta tolong sama kamu buat kosongin jadwal sekalian absen dulu ngampusnya" ucap Bima di tengah makannya bersama Anna.
Kini Bima dan Anna sedang berada di ruang makan, keduanya tengah makan malam.
"Absen? Kenapa?" tanya Anna bingung.
"Aku mau ajak kamu ke acara sahabatku di Bali, aku diundang kesana" jawab Bima.
"Minggu depannya itu kapan?" tanya Anna sambil memasukkan satu suap makanan ke dalam mulutnya.
"Tanggal 17" jawab Bima, sedetik kemudian Anna tersedak.
Bima yang dibuat kaget karena istrinya tersedak segera membantu Anna. "Minum! Makannya kamu pelan-pelan"
Bima segera memberikan segelas air kepada Anna dan Anna pun langsung meminum air yang diberikan Bima.
"Gak bisa, sayang kalau di tanggal itu!" protes Anna setelah membaik.
"Kenapa?" tanya Bima yang kini dibuat bingung.
"Kamu tahu Ara sahabat aku?"
"Ara?" Bima berucap dengan nada bingung.
"Diara Pradipta"
"Oh! Mahasiswi ambis di kelas kamu, kan?"
"Iya. Minggu depan dia nikah dan Ara ngundang aku, gak mungkin dong aku gak datang di pernikahan sahabatku?" jelas Anna.
"Kenapa gak bilang?" tanya Bima tenang.
"Rencana habis makan" jawab Anna dengan nada pelan sambil menatap Bima.
"Nikahnya dimana?"
"Bali"
"Pas dong kalau gitu! Sama-sama di Bali. Beres, kan?" usul Bima bangga.
"Masalahnya tanggalnya sama sayang, waktunya yang gak keburu nanti" ucap Anna frustasi.
"Terus kamu maunya gimana?"
"Yaudah gak usah ke acara sahabat kamu ke pernikahan Ara aja" putus Anna.
"Gak bisa gitu dong! Sayang. Dia sahabat lamaku udah lama juga aku gak ketemu dia karena dia sibuk. Dia juga sahabat baik aku, jarang banget dia datang ke acara orang. This's time dia buat acara sendiri" sela Bima.
Kedua pasangan suami-istri itu terdiam sejenak, sama-sama berusaha mencari jalan keluar. Lalu, tiba-tiba saja tidak tahu dari mana Anna mendapatkan ide.
"Yaudah kalau gitu kamu ke acara sahabat kamu aku ke acara sahabat aku, Diara. Kita misah aja" usul Anna.
"Gak! Aku gak bisa ninggalin kamu sendirian!" Bima menolak usulan Anna.
"Terus kamu ada ide lain?" tantang Anna.
"Kita ke acara sahabat aku dulu abis itu ke acara Diara"
"Gak bisa gitu dong! Sayang. Kalau misalnya nanti ke acara sahabat kamu dulu lama, belum lagi nanti reunian dan segala macamnya. Nanti malah gak keburu" rengek Anna.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MARRIAGE
Romance[ Dunia lebih menghargai orang yang mau berusaha dengan usahanya sendiri] -Sudutmataa- *Buat dibaca GRATIS bukan dicopoy! JANGAN LUPA FOLLOW DULU YA! Dijodohkan dengan orang yang asing bagi Diara Pradipta sangat tidak masuk akal bahkan mereka baru k...