77. MENGHILANG

2.2K 105 18
                                    

HALOOOO SEMUAAAAA🙌 I'M BACK! SETELAH HIBERNASI YANG CUKUP LAMAAA MAAAF YAAA :)

AKU KEMBALI DENGAN PART 77 HOPE YOU GUYS ENJOY;) JANGAN LUPA VOTE, SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN, FOLLOW AKUN IG sudutmataa (usernamenya sama yeee), DAN TINGGALKAN KOMENTAR POSITIFNYANYA YAAA🤍



















SELAMAT MEMBACA







"Setitik api kecil bisa berbahaya bagi sebongkah rumput kering"

-Love In Marriage-


****

Sudah seminggu sejak kepulangannya dari Paris, Adnan masih belum berhasil menemukan Diara. Ia kehilangan jejak istrinya sejak malam itu. Kabar terakhir yang ia dapat Diara mengunjungi kediaman kedua orang tuanya, namun setelah itu Diara pergi entah ke mana. 

Belum lagi banyak sekali pemberitaan macam-macam yang muncul di media menambah beban di kepala Adnan. Laki-laki itu harus sesegera mungkin menemukan Diara dan menyelesaikan semua permasalahan keduanya. Tapi di mana? Diara seolah menghilang ditelan bumi. Adnan benar-benar mengutuk kecerobohannya malam itu.

"Dilihatin aja gak bakal bikin berita-berita itu hilang, Nan. Lo sendiri yang harus konfirmasi" ucap Arman yang sejak tadi memperhatikan Adnan yang sibuk membaca berita-berita yang bertebaran soal dirinya dan Diara.

Sejak kepulangannya yang terpisah dengan Diara, banyak sekali muncul berita-berita yang tidak mengenakan di media masa. Indikasi yang Adnan terima dari Arman, beberapa berita muncul dari rival-rival bisnis Adnan yang tidak suka dengannya, selain itu media juga suka sekali memantau kehidupan orang-orang yang memiliki pengaruh besar pada negara.

Kabar retaknya hubungan pernikahan Adnan Ezra Mahardika (CEO MH COMPANY) dan istrinya mencuat. Apa penyebabnya?

Diara Pradipta kembali dari Paris tanpa sang suami?

Kedua belah pihak bungkam saat ditanya soal isu yang menyebar. Benar akan berpisah?

Perjodohan menjadi penyebab retaknya hubungan CEO MH Company dengan sang istri?

Saham Pra Group dan MH Company menurun. Isu perceraian jadi penyebabnya?

Orang ketiga jadi penyebab retaknya pernikahan anak dari pemilik dua perusahaan besar?

Kurang lebih berita yang muncul seperti itu. Rasanya kepala Adnan ingin meledak, belum lagi seminggu ini Adnan mati-matian menghindari keluarganya, terutama bunda tercinta. Ia masih belum  bisa menjelaskan apapun. Namun banyaknya spekulasi dan asumsi yang bermunculan dan berkembang di luar sana yang mulai bertambah lalu dilebih-lebihkan membuat Adnan terus menjadi incarannya bundanya. Adnan akui ia lengah.

"Lo sendiri tahu, gue bukan orang yang suka bicara di depan media. Kami juga bukan artis jadi gak perlu mengonfirmasi apapun"

"Tapi lo sendiri juga terganggu dengan pemberitaan di media, Nan. Diamnya lo gak bisa mengendalikan media dan asumsi orang-orang di luar sana, belum lagi kemarin kita menghadapi para pemegang saham yang minta lo buat lepas kepemilikan lo atas Pra Grup. Itu semua karena apa? Karena pemberitaan yang ada di luar sana, Nan. Lo gak bisa minta orang lain buat cover hal ini karena yang mereka mau itu lo atau Diara, tapi sekarang aja kita gak tau istri lo itu di mana"

LOVE IN MARRIAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang