Usai shooting untuk acara bersama dreamies, Mark menoleh kesana kemari dengan brutal (?).
Jeno yang mengetahui tingkah aneh hyungnya itu seketika menggeleng. "Lagi ngapain sih bang? Ada yang ilang?"
"Ada," jawab Mark singkat.
Jeno kembali bertanya pada pemuda Kanada itu, "apaan yang ilang?"
"Nana."
Mendengar satu kata yang baru saja diucapkan oleh Mark, Jeno seketika menampilkan ekpresi datar. "Dih, kirain apaan. Nana doang ternyata."
"Buat gue Nana itu bukan 'doang' ya, Jen."
Jeno kembali menatap Mark dengan datar. Kesal sekali dengan sikap Mark yang benar-benar bucin.
Tidak sadar diri sekali ya, Tuan Jeno Lee ini. Dia bahkan bisa lebih bucin.
"Jen, mark hyung kenapa sih?" tanya Renjun yang baru saja datang menghampiri Jeno.
Jeno menggedikkan bahu samar, "biasa, bucin. bang Mark nyariin Nana."
"Kirain kenapa duh, dasar Mark hyung."
Another side
Pemuda manis bermarga Na yang sejak tadi dicari oleh oknum bernama Mark Lee nyatanya sudah bersantai di dalam kamar. Jaemin bahkan sedang menikmati macaroon yang baru saja ia beli tadi saat akan kembali ke dorm.
Jangan heran, Jaemin memang terkadang suka sekali tiba-tiba menghilang dan memilih untuk segera pulang. Bukan tanpa alasan, Jaemin hanya merasa lelah dan ingin segera beristirahat.
Seperti biasa, Jaemin men-scroll ponselnya dengan acak. Siapa tahu saja ada hal penting yang ia lewatkan.
Benar saja, tak lama ada pesan masuk yang dengan cekatan Jaemin buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble Stories [MarkMin]
RandomJust the stories [ficlet] of MarkMin as the most sweetest couple on nct dream 😍 by : bc08