Info Penting!!

7.6K 173 14
                                    

Hai, apa kabar semuanya?

Semoga dalam keadaan sehat selalu, ya:)

Aku mau ngasih info, nih kalau ceritaku yang berjudul "Albarian dan Zelia" bakalan dipinang oleh salah satu penerbit.

Btw, apakah ada yang mau memeluk versi cetaknya? Aku berharap kalian mau.

Di dalam versi cetak ada beberapa keunggulan.

1. Cerita sudah direvisi
2. Beberapa adegan bakalan dibuat lebih ber-fell.
3. Ada beberapa part yang nggak aku publish di wattpad.
4. Bisa dijadikan pajangan di rak buku, biar kelihatan astetik.
5. Kebengekan dalam cerita ini bakalan lebih kental.
6. Alurnya lebih jelas dan enak dibaca.
7. Endingnya sedikit diubah dan lebih berasa seperti milkkita.
8. Dan masih banyak lagi! Sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Mau cek dulu siapa aja yang mau meluk versi cetaknya? Takutnya nggak ada yang beli, kan percuma:(

Apakah ada orang?

Hmm

Zelia: Semoga kalian mau beli novelnya dan membaca kisahku lebih uwawww.

Albarian: Ayo beli! Nabung dulu! Ntar kalau kalian pada beli aku akam jadi pacar kalian selama satu detik.

Karina: biarpun gue jahat. Tapi gue mau bantu juga. Skuy, beli, ya:)

Davandra: Di sini gue sebagai sadboy ingin menitipkan novel ini dihati kalian, yuk nabung. Mumpung masih bisa.

Fenny: Woi! Kalian kangen aku, nggak? Ihhh nggak suka gelayyy. Yok yok beli novelnya author. Nabung dulu ya. Kek aku yang selalu nabung lemak.

Nancy: di sini gue sebagai pacarnya Bryan nitip novel ini dihati kalian, kuy beli!

Bryan: Neng Nancy aku numpang juga ya. Mau lihat kisah kami juga? Ayo nabung! Jangan sampai ketinggalan.

Bayu: Maap saya lagi nggak berjanda. Tapi saya lagi promosi! Nabung yuk di shopee! Eh apaan sih gaje. Skuy nabung buat meluk novelnya.

Inces Lala: iPhone gue selalu jadi korban di cerita ini. Untung gue kaya. Yuk, beli novelnya tapi nabung dulu, ya:)

Gevin: Sebagai pacarnya anak kolong meja eh kolongmerat saya mau ngucapin selamat utk author. Yok nabung dulu, biar ketemu lagi sama kita-kita.

Felisia: Maaf bunda bukan lagi Open BO atau apa, ya. Cuman bantuin promosi doang, hehehe. Yuk nabung sebelum novelnya cetak. Skuy!

Leon: Woi beli ga! Kalau ga ngepet aja! Eh jangan dosa! Nabung aja!

-ngegas om

Yok nabung!

Ada yang mau sekuelnya? Spam, komen!!

Salam hangat dari author:)

Albarian dan Zelia [ Open Pre-order ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang