بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Najwa berencana akan check up kehamilannya, ia sudah membuat jadwal dengan dokter Nessa pukul 08:00.
"Sayang, kok rapi? Mau ngantor?" Tanya Al.
"Ini mas mau check kandungan, udah janji sama dokter Nessa jam 8" ucap Najwa.
"Saya ikut yaa, temenin kamu" ucap Al.
"Boleh ayoo" balas Najwa senang.
Setelah Lana pergi sekolah Najwa dan Al langsung pergi ke rumah sakit.
"Semoga sehat yaa" ucap Al sambil mengelus perut Najwa.
"Aamiin" balas Najwa
"Mas kenapa sih kamu ngga ngebolehin aku ke kantor kamu?" Tanya Najwa
"Gapapa, saya ngga mau kamu capek aja" ucap Al
"Serius? Ngga boong kan, ngga ada yang kamu sembunyikan" ucap Najwa sedikit curiga.
"Engga sayang ngga ada, apaan sih? Kamu curiga?" Tanya Al
"Engga sih, aku takut aja kamu ada sembunyiin sesuatu dari aku" ucap Najwa
"Ngga ada Najwa, ngga ada apapun yang saya sembunyikan" ucap Al sambil fokus menyetir.
"Mas, jangan ingkari janji kamu dulu yaa waktu minta aku pulang ke Jakarta" ucap Najwa
"Engga Najwa, saya ngga bakal ingkari sampai kapanpun" ucap Al menyakinkan
Najwa tersenyum dan berharap suaminya benar-benar setia padanya saja. Ia paling tidak suka ada pihak ketiga di dalam rumah tangganya. Ia paling tidak bisa mentolelir jika sampai suaminya selingkuh.
Tak lama kemudian Najwa dan Al sudah tiba di rumah sakit. Mereka langsung masuk dan menuju ke ruangan dokter Nessa.
"Selamat pagi dok" sapa Najwa
"Pagi, silahkan Bu Najwa pak Al" ucap dokter Nessa ramah
Najwa dan Al langsung duduk tepat didepan dokter Nessa. Najwa lalu diperiksa tensinya terlebih dahulu.
"Bu Najwa langsung saja di cek yaa" ucap dokter Nessa
"Iya dok" balas Najwa sambil tersenyum.
Najwa lalu berbaring di ranjang, dokter Nessa mulai mengoleskan gel diperut Najwa dan mulai menggerakkan alat USG. Tampaklah janin kecil dilayar monitor, yaa. Itu anak Alvarez dan Najwa.
"Nahh ini baby nya" ucap dokter Nessa.
"Kecil yaa dok" ucap Al gemas"Iya pak, karena usianya baru berjalan 4 bulan. Mungkin jika sudah genap 4 bulan akan terlihat kelaminnya. Tapi jika ibu ingin cepat mengetahui jenis kelaminnya, ibu bisa mencoba tes darah prenatal non-invasif atau tes CVS" ucap dokter Nessa.
"Ngga dok, saya nunggu 4 bulan aja. Tapi sehat kan dok janin saya?" Tanya Najwa,ia tak terlalu mempermasalahkan jenis kelaminnya anaknya kelak. Tapi ia berharap bayinya itu cowok, tapi semua itu kembali lagi dengan kehendak Allah apapun akan ia terima asalkan sehat dan lengkap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...