بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Alvaren kembali rewel, bahkan dari subuh tangisannya tak berhenti. Bukan hanya demam, Alvaren kini juga batuk dan kadang gumoh.
"Ssttt.. sayang udah yaa.. cup..cup" ucap Najwa terus menenangkan putra kecilnya itu.
"Sayang, bawa ke rumah sakit aja yaa" ucap Al panik.
"Iya deh, aku ganti baju bentar" ucap Najwa.
Al pun langsung menggendong Varen, dan menenangkan si kecil yang terus menangis kencang.
"Aduh ini kenapa kok nangis ngga berhenti?" Tanya mama Sera saat melihat Al menggendong Varen keluar kamar.
"Demam maa, batuk juga. Tadi abis dikasih ASI terus gumoh" ucap Al.
"Cupp... Cup.. sayang udah yaa.. ouhh... Sakit kamu" ucap mama Sera sedih melihat cucunya yang terus menangis itu.
"Ayo mas" ajak Najwa sambil membawa diaper bag.
"Maa aku sama Najwa ke rumah sakit dulu ya" ucap Al.
"Iya, hati-hati yaa" ucap mama Sera
Alvarez dan Najwa langsung pergi membawa Varen yang terus menangis."Ssstt... Sayang.. cup..cup.." ucap Najwa terus menenangkan Varen yang berada di gendongannya.
Didalam mobil Varen terus menangis kencang, Najwa yang melihat itupun bingung.
"Ssttt... Sayang udah yaa cup cup.. kita kerumah sakit nak, yaa" ucap Al ikut menenangkan buah hatinya itu.
Najwa terus berusaha menyusui Varen, karena ASI adalah obat alami saat bayi batuk apalagi Varen masih berusia 6 bulan.
"Itu kemarin ngga kamu kasih apa-apa kan Naa selain MPASI pagi itu?" Tanya Alvarez.
"Engga mas, tapi sore itu sama mama dikasih jeruk" ucap Najwa saat mengingat bahwa sore setelah Varen bangun tidur. Ia menitipkan ke mama Sera, dan saat ia kembali baju Varen sudah terkena bercak kuning dari buah jeruk.
"Astagfirullah Haladzim" lirih Al
Setelah menyusu Varen sedikit lebih tenang, Najwa menghibur Varen agar tidak kembali gumoh.Beberapa menit kemudian mereka sudah tiba dirumah sakit. Al dan Najwa langsung mendaftar dan pergi ke ruang dokter Yulia (dokter anak bagi Varen).
"Ouhh Varen sayang, kenapa?" Tanya dokter Yulia.
"Demam sama batuk dok, kadang kalau habis dikasih ASI terus gumoh" ujar Najwa menjelaskan.
"Diperiksa dulu yaa sayang, Bu Najwa silahkan di baringkan disini" ucap dokter Yulia.
Najwa pun langsung membaringkan tubuh Varen diranjang rumah sakit. Dokter Yulia mulai memeriksa bayi mungil itu.
"Habis dikasih makan apa Bu? MPASI udah mulai?" Tanya dokter Yulia
"Sudah dok, baru pertama kemarin pagi" ucap Najwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...