بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Najwa baru saja selesai mandi, ia kemudian duduk didepan meja rias sambil mengeringkan rambutnya. Setelah selesai mengeringkan rambutnya Najwa lalu pergi keluar, suami dan putra kecilnya itu masih asik terlelap tidur.
Najwa kemudian turun menuju dapur, ia berencana untuk memasak sarapan. Sudah lama juga ia tak memasak, ternyata didapur sudah ada Bik Lasmi dan Mira.
"Pagii..." Sapa Najwa
"Ehh pagi Najwa, uhh bumil pagi-pagi udah keramas aja" goda Mira sambil mencolek lengan Najwa.
"Halah halahh..mba Najwa rajinnya.. ngga dingin apa" ucap Bik Lasmi dengan speechless andalannya.
"Kalian apaan sih" ucap Najwa malu
"Lu mau ikut masak Naa?" Tanya Mira
"Iya, udah lama ngga masakin Lana" ucap Najwa.Mereka bertiga pun asik memasak, sedangkan di kamar Varen mulai terbangun. Bocah kecil itu celingukan mencari keberadaan sang Mama.
"Papaaa" ucap Varen sambil menepuk pipi Alvarez.
"Papaaa...angunnnn" ucap Varen cadel
Karena papanya tak kunjung bangun, Varen pun langsung turun dari ranjang.Dengan langkah tertatih bocah laki-laki itu menuruni anak tangga dirumah itu. Namun naas, kurang 2 anak tangga lagi Varen tersandung dan jatuh ke bawah.
Brukkk
Tangis bocah malang itupun meledak seketika, Najwa yang masih didapur pun kaget. Ia langsung keluar mencari sumber suara itu. Betapa kagetnya saat ia menemukan putra kecilnya itu sudah tertelungkup di lantai dengan dahi yang benjol.
"Astagfirullah Haladzim sayang.." ucap Najwa lalu memangku Varen. Diusia kandungannya yang sudah 3 bulan, ia jujur takut saat harus menggendong Varen lagi.
"Mamaa....atittt...hiksss..." Ucap Varen sambil terisak.
"Ya Allah ini kenapa?" Tanya mama Sera yang baru turun.
"Jatuh maa" ucap Najwa
"Ya Allah Najwa!! Kok bisa sampe jatuh sih?!" Tanya Al yang baru saja turun.
"Loh mas seharusnya aku yang tanya, kamu ngapain aja tadi. Anaknya bangun sampe ngga tau?" Ucap Najwa ikut emosi
"Bisa jaga anak ngga sih?!" Ucap Al emosi langsung menggendong Varen dan membawanya pergi.
"Masss...mas Al" panggil Najwa lalu ikut keluar mengejar suaminya itu.
"Mas tunggu!! Mau kemana sih?!" Tanya Najwa
"Mau pergi" sahut Al.
"Mas kenapa sih? Itu anaknya sakit" ucap Najwa.
"Lagian kenapa malah ditinggal masak, Bik Lasmi sama Mira kurang?" Tanya Al.
"Oke, iya aku salah. Aku yang salah disini, ngga bisa jaga anak" ucap Najwa mengakhiri perdebatan itu. Najwa pun langsung berlari masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...