Destiny : 33

6.8K 673 98
                                    

      بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

 

   Pagi ini Najwa sudah sangat sibuk dengan persiapan untuk ulang tahun Alvarez nanti malam. Ia sudah membooking sebuah restoran dan hotel untuk perayaan nanti. Kemarin Najwa juga sudah berdiskusi dengan mama Sera dan Lana untuk bersikap cuek dengan Al seharian.

"Najwa ngga inget apa gue kan ulang tahun hari ini" batin Al saat melihat Najwa tengah berias.

"Sayang.." panggil Al

"Hmm kenapa?" Tanya Najwa cuek.

"Hari ini hari apa?" Tanya Al.

"Kamis" balas Najwa singkat sambil menahan senyumnya.

"Ck, hari ini hari apa Najwa" ucap Al gemas.

"Hari ini hari Kamis mas, tuh liat di kalender kalo ngga percaya" sungut Najwa.

"Bukan itu yang saya maksud, hari ini hari apa" ucap Al ngotot.

"Kamis mas k.a.m.i.s" ucap Najwa mengeja.

"Ini gue yang bodoh atau Najwa sih yang bodohin gue" batin Al sambil geleng-geleng kepala.

"Tauk lah" ucap Al bad mood
Najwa hanya tersenyum dan menahan tawanya yang hampir meledak.

"Najwaaa" rengek Al.

"Apa sih mas, aku baru buat alis ini. Entar kalo ngga sama salah kamu nih?!" Ucap Najwa datar.

"Beneran ngga inget hari apa?" Tanya Al lagi.

"Ya Allah mas kuping kamu ada masalah? Kan aku udh bilang tadi hari ini hari Kamis, kalo ngga percaya lihat aja sendiri nih di kalender" ucap Najwa sambil menyodorkan kalender.

"Bukan itu, hari ini ada perayaan apa gitu ngga??" Tanya Al.

"Oke, hari ini hari Kamis dan aku banyak banget meeting nanti. Sibuk, udah yaa. Ayo sarapan" ucap Najwa sambil menyambar tasnya.

"Jangan pura-pura lupa" ucap Al sambil menarik Najwa dan menyudutkan Najwa.

Najwa langsung grogi karena tatapan tajam Alvarez. Namun ia tak boleh tergocek.

"ASTAGFIRULLAH HALADZIM" pekik Najwa heboh sambil menepuk jidatnya.
Al langsung tersenyum lebar Seketika.

"Inget kannn" ucap Al.

"Iya mass inget" ucap Najwa.

"Apa?" Tanya Al tak sabar.

"Hari ini Alana itu jadwal cek Gigi mas" ucap Najwa.

"Hah?" Ucap Al cengo.

"Ya Allah sampe lupa" ucap Najwa sambil cengengesan karena merasa puas mengerjai sang suami.

"Ayoo sarapan" ajak Najwa sambil menarik tangan Al.

"Najwaaa" panggil Al.

"Apa lagi sih mas?!" Tanya Najwa dengan nada yang naik satu oktaf.

"Beneran ngga inget?" Tanya Al masih berharap.

"Inget apa? Hari? Hari ini hari Kamis, Lana ada cek Gigi dan aku juga banyak meeting. Udah jangan buang-buang waktu" ucap Najwa lalu pergi ke meja makan.

"Ampun deh tu orang, ngga inget sama hari lahir suami sendiri" batin Al.

Saat dimeja makan disana sudah ada mama Sera dan Alana.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang