Destiny : 31

7.6K 644 42
                                    

    بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Siang ini Al dan Najwa baru saja selesai sholat dhuhur. Mereka menikmati makan siang di kamar resort.

"Habis ini mau kemana mas?" Tanya Najwa.

"Kita beli oleh-oleh buat Lana yaa, kasian nanyain terus" ucap Al.

"Iyaa" balas Najwa.

"Najwa, saya harap tak lama setelah ini kamu bisa ngisi lagi yaa" ucap Al sambil mengelus perut Najwa yang masih rata.

"Aamiin" balas Najwa.

Setelah mereka selesai makan, mereka lalu pergi mencari toko penjual souvernir. Tak lama kemudian setelah mereka menemukan toko itu, mereka langsung masuk.

"Naa, beli baju-baju aja yaa" ucap Al
"Loh, ini juga bagus loh mas" ucap Najwa sambil menunjuk sebuah pernak-pernik dari terumbu karang.

"Sayang itu nanti ngga lolos di imigrasi" ucap Al.

Saat berlibur ke Maldives perlu diperhatikan bahwa hati-hati membeli suvenir di sana, sebaiknya tidak membeli kerajinan tangan yang terbuat dari karang, karena tidak akan lolos di imigrasi. Hal ini karena aturan dari Pemerintah Maldives terkait barang-barang yang boleh dan dilarang dieskpor, salah satunya adalah kerajinan tradisional dari terumbu karang.

"Yahh padahal cantik loh" ucap Najwa
Najwa lalu mulai membeli beberapa baju, camilan, pernak-pernik dan sambal khas Maldives. Setelah Al dan Najwa mendapatkan oleh-oleh itu, mereka langsung kembali ke resort.

"Mas snorkeling yuk" ajak Najwa saat melihat banyak wisatawan yang snorkeling didekat resort mereka.

"Kamu bisa?" Tanya Al
"Bisa ayoo, kan snorkeling bukan diving. Jadi dipermukaan aja" ucap Najwa.

"Yaudah ayo" balas Al
"Bentar ganti baju" ucap Najwa.

Saat keluar Najwa menggunakan baju yang sangat seksi menurut Al, hampir seperti tanktop.

"Itu pabrik mana sih yang ngeluarin baju kayak gitu hah! Kurang bahan banget" sungut Al.

"Apaan sih mas, tuh lihat banyak kok disana yang pake lebih seksi dari ini. Malah mirip bikini" ucap Najwa.

"Najwa ganti! Saya gasuka" ucap Al
"Masss" rengek Najwa.

"Najwa ganti, mau snorkeling atau tetep disini aja" ucap Al mengancam
"Iya ganti" ucap Najwa pasrah.

Setelah Najwa berganti pakaian yang lebih layak, mereka langsung kesana untuk menyewa alat snorkeling. Najwa dan Al langsung menuju ke pantai setelah dipasangkan alat snorkeling.

Setelah hampir satu jam menghabiskan waktu dengan snorkeling dan bermain air mereka lalu menuju ke darat. Melepaskan alat snorkeling tadi, dan duduk diatas batu karang memandangi pantai.

"Mas kapan lagi yaa kita bisa kesini" ucap Najwa.

"Besok kalo adeknya Lana udah besar" celetuk Al.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang