بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Beberapa Hari Kemudian
**
Dorr!!!
"Happy Birthday to you.. happy birthday to you.. happy birthday..happy birthday.. happy birthday Lana" ucap Najwa saat Lana baru saja membuka pintu rumah setelah pulang dari sekolahnya.
Alana yang melihat Surprise itu pun tersenyum dan berlari ke arah Najwa. Disana sudah ada Farah, Raffa, dan art mereka bik Sari.
"Happy Birthday Alana sayangg" ucap Najwa sambil membawa tart ulang tahun yang memiliki lilin berbentuk angka 4 yang menyala.
"Make a wish sayang" ucap Najwa
Alana lalu mengangguk dan memejamkan matanya. Setelah itu Lana langsung meniup lilinnya sampai padam."Yeayyyy" sorak semua orang disana
Najwa lalu memberikan tart ke Farah dan langsung berjongkok memeluk Lana."Happy birthday kesayangan mama, panjang umur, sehat selalu, jadi kebanggaan mama ya nak. Doa terbaik untuk kamu sayang" ucap Najwa sambil berderai air mata.
"Makasih yaa maaa, doa terbaik kembali ke mama" ucap Alana sambil mencium pipi Najwa kanan kiri.
"Happy Birthday cucu kesayangan Oma, panjang umur, sehat selalu, jadi kebanggaan mama Najwa yaa nak. Jadi anak yang pinter, Sholehah, doa terbaik untuk Alana" ucap mama Sarah sambil memeluk Alana dan mencium kening Lana.
"Thank you Oma Sarah, doa terbaik kembali ke Oma yaa" balas Lana sambil memeluk dan mencium mama Sarah.
Semua orang disana mengucapkan selamat pada Lana. Pintarnya Alana selalu membalas doa yang diberikan untuknya.
"Lana, Om Raffa ada kado buat Lana. Ini..." Ucap Raffa sambil mengulurkan box kado untuk Lana.
"Terimakasih banyak om Raffa.." balas Lana.
"Sama-sama sayang" balas Raffa.
Semua orang disana sudah memberikan kado untuk Alana, termasuk Najwa.
"Maa.. aku kan minta kadonya bukan ini" ucap Lana.
"Lana minta apa sayang?" Tanya Najwa.
"Lana kan minta ketemu papa maa" ucap Lana.
Hati Najwa kembali berkecamuk, Alana masih ingat dengan keinginannya itu.
"Maa.." panggil Lana sambil menggoyangkan tangan Najwa.
"I-iya sayang, besok yaa.. Kalau mama ada waktu nak, kita ke tempat papa" balas Najwa.
"Serius maa?" Tanya Alana.
"I-iya sayang" balas Najwa.
Mama Sarah hanya tersenyum getir, ia tau Najwa hanya mengalihkan perhatian Lana. Najwa pasti hanya memberikan janjinya untuk Lana, tapi tak pernah ditepati.
**
Sedangkan di Perumahan Bumi Permai, Alvarez sedang bersiap-siap untuk pergi ke Jogja. Ia akan mengadakan meeting dengan pemilik Puri Mustika Cosmetic.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...