بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini rencana mama Sarah akan mengajak keluarganya ke pantai karena masih hari libur. Kebetulan besannya juga sedang di Jogja. Jadi ia berinisiatif mengajak berkeliling di kota pelajar ini.
"Na, hari ini kita ke pantai yaa.. kan kebetulan Bu Sera disini, jadi yaa kita refreshing" ucap mama Sarah saat sedang dimeja makan.
"Pantai omaa" pekik Lana
"Iya sayang, Lana mau ke pantai?" Tanya mama Sarah."Mauu omaa" ucap Lana.
"Gimana Najwa, Al?" Tanya mama Sarah
"Iya maa, boleh" ucap Najwa."Al?" Tanya mama Sarah
"Iya maa, Al mau" ucap Al."Disini banyak pantai yaa Bu?" Tanya mama Sera.
"Iya Bu, lumayan banyak disini" ucap mama Sarah.
"Farah.. kamu ikut kan?" Tanya mama Sarah.
"Emm iya deh maa" ucap Farah.
Setelah menghabiskan sarapannya, semuanya langsung bersiap untuk pergi. Setelah semua siap, mereka langsung menuju ke sebuah pantai di daerah Gunung Kidul. Dengan menggunakan mobil Alphard milik Najwa..
Dimobil itu Al menyetir, Najwa duduk disampingnya, mama Sera dan mama Sarah dibelakangnya, dan dipaling belakang ada Farah dan Lana. Najwa dan Al hanya diam tak mengobrol, sedangkan mama Sarah dan mama Sera asik mengobrol membicarakan destinasi wisata di Jogja. Di belakang Farah dan Lana asik bermain.
"Lana kelas berapa sekarang?" Tanya mama Sera.
"Lana masih sekolah di Preschool omaa.. Tapi udah mau lulus" ucap Lana.
"Wahh cucu Oma udah mau besar yaa" ucap mama Sera sambil tersenyum.
"Iya dong omaa, udah siap punya adik lagi" goda mama Sarah. Najwa dan Al sama-sama terdiam mendengar ucapan mama Sarah.
"Najwa.. promil lagi boleh tuh, kan Lana udah besar" ucap mama Sarah.
"Apaan sih maa" ucap Najwa.
"Loh kan udah besar Lana. Kalo udah di Jakarta jangan terlalu sibuk yaa, kasian Lana sama Alvarez" ucap mama Sarah.
"Iya maa" balas Najwa.
Setelah menempuh perjalanan 45 menit karena macet mereka pun sudah tiba disebuah pantai yang sangat indah di daerah Gunung Kidul, DIY.
Disana kebetulan sangat ramai karena hari libur. Banyak beberapa wisatawan yang datang kesana. Mama Sera sangat senang bisa ke pantai, jujur saat di Jakarta ia jarang sekali ke pantai jika tidak sedang traveling ke Bali.
"Papa mau naik itu" ucap Lana sambil menunjuk sebuah delman yang berjajar tak jauh dari pantai.
"Lana.. ngga usah yaa, main pasir aja sayang" ucap Najwa.
"Maa.." lirih Lana sambil mengerucutkan bibirnya.
"Najwa, biarin aja ngga papa. Ayo Al sana" ucap mama Sera tak tega melihat wajah merajuk cucu kesayangannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...