Destiny : 64

4.9K 667 64
                                    

   بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

 

    Pagi ini Najwa baru saja selesai mandi, dengan handuk yang masih membungkus rambutnya ia pun keluar dari kamar. Ternyata didepan kamar sudah ada putra kecilnya yang berdiri disana.

"Ehh Varen, kamu kok disini? Uhh bangun yahh" ucap Najwa lalu menggendong Varen masuk ke kamarnya.

"Cucuu mamaaa" ucap Varen sambil menepuk dada Najwa.

"Mau susu? Yaudah ayo" ucap Najwa lalu duduk disofa sambil menyusui Varen.

Setelah selesai menyusui Varen, Najwa langsung mengajak Varen keluar untuk sarapan. Dengan digandeng Najwa, Varen berjalan tertatih ke arah meja makan.

"Morning cucu omaa, aduhh udah bangun ternyata" ucap mama Sera.

"Iya Bu, tadi bangun langsung pergi ke kamar mamanya. Katanya mau cucu mama" ucap mama Sarah.

"Owh pantes, yaudah sini sarapan dulu" ucap mama Sera.

Najwa pun mendudukkan Varen dikursi khusus bayi, Setelah itu ia mulai mengambilkan nasi untuk Alvarez.

"Lana langsung mau sekolah yaa?" Tanya Najwa.

"Iya dong maa, hari ini aku dianter Oma Sera sama Oma Sarah" ucap Alana.

"Mama Sarah juga mau nganter?" Tanya Najwa

"Iya sayang, mumpung mama disini. Mau nganter cucu Oma ini" ucap mama Sarah.

"Maaa...o..maa" celoteh Varen dengan tangan melambai-lambai ke arah mama Sarah.

"Apa sayang? Panggil Oma? Iya?" Tanya mama Sarah gemas.

Dengan tangan yang terus bergerak riuh dan kaki menendang-nendang Varen membuat suasana sarapan pagi ini sangat ramai.

"Loh ini kok ngga dimakan kenapa?" Tanya Najwa saat melihat mangkuk Varen masih belum disentuh.

"Aaaa.." ucap Najwa sambil menyuapi Varen.

Namun Varen hanya melengos membuang pandangannya.

"Coba sini" ucap Alvarez sambil mengambil alih mangkuk MPASI milik Varen.

"Coba sini jagoan papa, makan dulu nak" ucap Al sambil menyuapkan sesendok MPASI untuk Varen.


Alvaren pun tersenyum dan melahap MPASI yang disuapkan papanya itu.

"Hmm ternyata mau sama papanya, yaudah" ucap Najwa

"Kak, sini mama suapin" ucap Najwa sambil menyuapkan sereal untuk Lana.

"Mama ngga makan?" Tanya Lana

"Nanti aja sayang" ucap Najwa

Setelah mereka selesai sarapan, masing-masing langsung bubar untuk beraktivitas masing-masing. Kali ini Najwa dan Farah akan pergi ke kantor Mahapuri Cosmetic untuk meninjau produk baru. Sedangkan Varen dirumah bersama dengan Mira karena ia tak mengantar Lana ke sekolah.


"Mama pergi yaa, daaa" ucap Najwa sambil melambaikan tangannya.

"Dadaaaa mamaaa" ucap Mira mewakili Varen.

"Mamaaa..hiks...maa" panggil Varen dengan tangan merajuk ke arah Najwa.

"Sayang mama ke kantor dulu kerja yaa. Kamu dirumah sama encus ya sayang, pinter yaa anak mama" ucap Najwa sambil mengecup kening Varen.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang