بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Al dan Najwa sedang sarapan di hotel. Mereka akan pulang setelah ini, Al dari tadi hanya menatap Najwa yang sedang makan.
"Mas, makan. Malah natap aku ngapain?" Tanya Najwa.
"Kamu kenapa pake turtleneck sih Na?" Tanya Al karena Najwa pagi ini memakai turtleneck.
"Yasalah kamu, nihh banyak merah-merah dileher" sungut Najwa.
"Lah kenapa ngga kamu ilangin" ucap Al santai.
"Susah mas, udah digosok-gosok ngga bisa" ucap Najwa.
"Yaudah gapapa, biar semua orang tau kamu itu udah punya suami" ucap Al.
"Semerdeka kamu aja mas" balas Najwa sambil menyuapkan sarapannya.
"Ohiya, katanya kamu ada hadiah lagi? Apa?" Tanya Al.
"Oiya, nanti yaa dirumah" balas Najwa sambil tersenyum.
Mereka lalu menyelesaikan sarapannya, Setelah itu mereka langsung pulang . Tak lama kemudian mobil Mercy Hitam milik Alvarez sudah masuk ke halaman rumah.
"Tutup mata dulu sayang" ucap Najwa.
"Ngapain pake tutup?" Tanya Al.
"Ngga papa sini" ucap Najwa.
Al lalu mendekat dan Najwa pun menutup mata Alvarez. Setelah itu Najwa menggandeng Al menuju garasi rumah. Najwa lalu menarik simpul tali di penutup mata Alvarez, saat membuka matanya Al melihat sebuah moge yang selama ini menjadi impiannya. Sebuah BMW Motorrad yang memiliki harga nyaris mencapai 1M.
"Ya Allah Najwa, ini buat saya?" Tanya Al.
"Iya sayang buat kamu, selamat ulang tahun yaa sekali lagi. Panjang umur, sehat selalu, jadi suami dan papa yang bertanggung jawab yaa. Semoga lancar rezekinya, sukses bisnisnya, I Love You sayang" ucap Najwa.
"I Love You too Najwa Almahyra. Terima kasih yaa" ucap Al lalu memeluk Najwa dan mengecup sekilas kening dan bibir Najwa.
"DORRRR" pekik Lana sambil meloncat ke depan Al dan Najwa.
"Ehhh" ucap Najwa kaget
"Mama sama papa ngapain disini?" Tanya Lana.
"Wahh motor baru" ucap Lana sambil menatap moge baru itu..
"Wahh pasti hadiah buat Al yaa sayang?" Tanya mama Sera.
"Iya maa" balas Najwa.
"Mama sama papa kok semalem ngga pulang? Tidur dimana?" Tanya Lana menginterogasi.
"Emm mama sama papa ada urusan sayang jadi ngga pulang" ucap Al
"Masa??" Selidik Lana sambil memincingkan matanya.
"Iya sayangg, sini mau ngga cobain motor sama papa?" Tanya Al
"Mau paa" balas Lana
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...