بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini Al, Najwa, Alana, dan mama Sera sedang packing. Mereka akan kembali ke Jakarta, tak lupa Mira juga ikut karena Najwa sudah mempercayai Mira untuk ikut mengurus Alana ketika di Jakarta.
"Mir, kamu ngga papa yaa ikut ke Jakarta. Nanti aku kasih kamu izin kalo misal mau nengokin ibuk kamu di Jogja. Kalo engga yaa misalnya aku pas ke Jogja kamu pasti aku ajak" ucap Najwa.
"Iya Naa, ngga papa" balas Mira.
Setelah semua siap, semua keluarga langsung berkumpul di ruang keluarga.
"Maa.. aku pamit yaa, mama jaga diri disini. Jangan cape². Makasih yaa maa, udah bantuin Najwa jaga Lana sampai sebesar ini. Menemani Najwa dari titik terendah" ucap Najwa.
"Iya sayang, selamat menempuh hidup baru kembali yaa. Mama do'akan kebahagiaan selalu menyertai rumah tangga mu" ucap mama Sarah sambil memeluk Najwa.
"Aamiin" balas Najwa, Al, dan mama Sera.
"Farah.. mba pamit yaa, kantor disini tetep ada tapi jadi kantor cabang. Mba percayakan sama kamu, rajin-rajin cek ke pabrik yaa. Jaga mama, mba nitip mama disini" ucap Najwa
"Iya mba, kamu bahagia yaa disana. Aku akan urus kantor disini, kamu tenang aja" ucap Farah yang juga memeluk Najwa.
"Bik, Najwa pamit yaa. Bibik kerja disini, temenin mama" ucap Najwa
"Iya mba, mba Najwa jaga diri yaa di Jakarta" ucap bik Sari."Maa.. saya pamit yaa, saya ijin bawa Najwa dan Alana. Saya juga mau mengucapkan terimakasih banyak ke mama dan Farah. Karena sudah ikut merawat Alana sejak bayi. Menemani Najwa saat sedang kesulitan" ucap Al.
"Iya Al, mama titip anak dan cucu mama yaa. Jaga mereka, bahagiakan mereka, mama percaya sama kamu Al" ucap mama Sarah.
Setelah itu gantian mama Sera yang berpamitan dengan besannya.
"Bu Sarah, saya mengucapkan terimakasih yaa. Sudah merawat Najwa dan Lana selama disini. Sudah menjaga mereka disini, I am indebted to you" ucap mama Sera sambil memegang tangan mama Sarah.
"Engga Bu, sama sekali tidak ada hutang apapun. Najwa kan anak saya juga, Lana juga cucu saya. Jadi its okey" ucap mama Sarah.
"Lana pamit sama Oma dulu nak" ucap Najwa.
"Omaa, Alana pamit yaa. Oma jaga kesehatan yaa, jangan cape². Lana sayang sama Oma" ucap Lana sambil mencium tangan mama Sarah.
Mama Sarah menitikkan air matanya, ia sungguh tak bisa jika berpisah dengan cucu kesayangannya itu. Mama Sarah lalu memeluk Lana erat.
"Sayang, Lana disana nurut sama mama, papa, sama Oma Sera yaa. Ngga boleh nakal, pinter yaa sekolah disana. Jadi anak Sholehah, Oma sayang sekali sama kamu" ucap mama Sarah sambil mengecup pipi Lana.
Setelah sesi berpamitan selesai Najwa, Al, mama Sera, Mira, dan Alana langsung berangkat ke bandara. Dengan diantar supir, Mama Sarah dan Farah tidak ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...