بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Pagi ini semua keluarga sedang sarapan bersama. Sudah genap 2 Minggu Najwa harus beraktivitas dengan kursi roda.
"Sayang, nanti kamu dirumah aja yaa. Sama mama, ngga usah kerja-kerja lagi" ucap Al sambil menatap sang istri.
"Emm..iya mas" balas Najwa
Setelah selesai sarapan, anak-anak langsung pamit ke Najwa untuk berangkat sekolah. Begitupun Alvarez, pria itu juga pamit ke Najwa dan mamanya.
"Mir, tugas kamu sekarang bukan jaga anak-anak. Tapi saya minta kamu jaga Najwa, bantu dia kalo butuh apa-apa" ucap Al.
"Baik pak bos" balas Mira.
"Saya berangkat ya" ucap Al sambil mengecup kening Najwa.
"Iya, hati-hati ya mas" ucap Najwa.
"Iya, ayo Lana berangkat bareng papa ya. Varen sama Gavin dianter supir" ucap Al.
"Okey pa" balas anak-anak.
"Maa, kami berangkat yaa. Mama jangan cape-cape dirumah" ucap Lana.
"Iya sayang" balas Najwa.Setelah semua pergi, Najwa mengajak Mira ke ke halaman. Mencari udara segar pagi itu.
"Mir, gue kasian sama mas Al" celetuk Najwa tiba-tiba.
"Kasian kenapa?" Tanya Mira.
"Ya, dia jadi ngurus kantor trs dirumah gue ngga bisa bantu dia. Gue kayak ngga guna banget" ucap Najwa.
"Najwa Lo gaboleh gini dong, pak bos pasti ngerti kan lo sakit. Yang penting Lo semangat buat sembuh yaa" ucap Mira.
"Mir, bantu gue jalan yuk" ucap Najwa.
"Najwa, kan belom boleh" ucap Mira.
"Gue bisa mir, ayoo.. gue mau jalan gue mau ngurus mas Al lagi, masa gue yang diurus sama dia" ucap Najwa
Mira hanya pasrah dan membantu Najwa berdiri. Merangkul Najwa dan membantunya berjalan.
"Awsss..." Ringis Najwa saat kakinya terasa sakit.
"Tuhh kan gue bilang apa, lo belom bisa Najwa. Besok aja yaa kalo dokter udah memperbolehkan, daripada sakit" ucap Mira.
"Mir, tapi gue pengen jalan. Ayo sekali lagi mir" ucap Najwa
"Najwa, kalo lo kenapa-napa gue ya disalahin pak bos" ucap Mira.
"Engga Mira, udah ayo bantu aku jalan" ucap Najwa.
Mira menurut dan kembali membantu Najwa berjalan.
"Awas Naaa, ihh gue yang ngeri" ucap Mira.
Bruk
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY [END]
RomanceThe Story Of Alvarez & Najwa Mengisahkan Tentang Seorang Pria Yang Telah Meruntuhkan Hidup Seorang Gadis. Gadis Yang Baru Saja Bertunangan Dengan Laki-laki Pujaannya Harus Menerima Kenyataan Pahit. Dengan Sebuah Takdir Yang Sangat Ia Benci. Karena O...