Destiny : 73

5K 685 122
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

     Beberapa hari kemudian, Alvarez dan Najwa memutuskan untuk menyusul putri mereka ke Jogja. Pagi ini Al, Najwa, dan Alvaren sudah tiba di bandara YIA.

"Huhh setelah sekian lama ngga kesini" ucap Najwa seraya mengelus perut buncitnya.

"Cape?" Tanya Alvarez

"Engga" balas Najwa.

"Ayoo maaa" ajak Varen tak sabar

"Iya ayo" balas Najwa

Saat mereka keluar dari bandara, mereka sudah dijemput oleh mobil Alphard milik Najwa dulu.

Saat perjalanan menuju ke rumah, Alvaren sangat senang melihat pemandangan di kota pelajar itu.
Tak lama kemudian mereka sudah tiba dirumah mewah berlantai 2 itu.


"Mamaaa" sapa Lana saat Najwa baru saja turun.

"Hai sayang" balas Najwa

"Kakakkk" sapa Varen

Lana pun langsung berlari, bukannya memeluk sang adik Lana malah memeluk Najwa. Hal itu membuat Varen mengerucutkan bibirnya dan melengos kesal.

"Hallo cucu omaa" sapa mama Sarah
Varen hanya diam, bocah laki-laki itu rupanya kesal dengan sang kakak.

"Kak, itu adeknya ngambek" ucap Najwa
Alana tersenyum puas melihat raut wajah adiknya itu.

"Sini sini.. kangen kakak yaa, tapi kalau kakak dirumah kamu nakalin terus sih" ucap Alana lalu memeluk sang adik

"Kalo ngga ada dicariin kalo ada diajak berantem Mulu" ucap Al

Mama Sarah dan Najwa hanya tertawa melihat tingkah kakak beradik itu.
Kini Najwa dan Alvarez sedang beristirahat di kamar. Perjalanan dari Jakarta cukup melelahkan bagi bumil seperti Najwa.

Sedangkan Varen asik bermain diluar bersama mama Sarah.

••

Pagi harinya mama Sarah berencana membawa cucu-cucunya ke pantai. Namun saat itu Najwa tak bisa ikut karena merasa mual-mual.

"Mama ngga bisa ikut ke pantai yaa nak, sama Oma dan Tante Farah aja" ucap Al.

"Mama kenapa paa?" Tanya Lana

"Mama mual-mual tadi" ucap Al

"Yahh, ngga seru dong" ucap Lana

"Mas kamu ikut aja, aku biar dirumah sendiri" ucap Najwa

"Ngga saya mau temenin kamu" balas Al

"Sayang gapapa yaa mama kasian kalo ikut" ucap mama Sarah.

"Uhm, yaudah deh gapapa" balas Lana.

"Yukk sekarang kita go!" Ucap Farah

Mama Sarah, Farah, Mira, Lana, dan Varen pun masuk ke mobil Alphard yang akan membawa mereka ke pantai.

DESTINY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang